Iklan Billboard 970x250

Def Jam Fight for NY: The Takeover Iso/Cso PPSSPP Free Download

Def Jam Fight for NY: The Takeover Iso/Cso PPSSPP Free Download



Download Def Jam Fight for NY: The Takeover Mod Iso/Cso PPSSPP – Kembali admin akan membagikan sebuah seri permainan video yang tentu saja sangat seru untuk anda mainkan. Game tersebut bernama. The Takeover yang merupakan seri dari Def Jam Fight for NY. Untuk pertama kalinya, game ini rilis pada tanggal 29 Agustus 2006 dan mendukung platform PlayStation Portabel.

Permainan yang satu ini mengombinasikan akan dua hal, yakni pertarungan dan juga petualangan. Game ini menceritakan tentang perebutan kekuasaan gang, dimana anda harus menghindari buronan polisi. Di dalam permainan Def Jam, sobat bisa langsung mengatur bagaimana wajah dari karakter itu sendiri. Dimulai dari bentuk kepala, wajah, warna kulit, mata, warna mata, alis, hidung, mulut, telinga, dan juga rambut.

Untuk bertarung, sobat bisa memilih beberapa tipe petarungan diantaranya yaitu dengan cara meninju, memukul, gulat, ataupun menggunakan seri bela diri. Ketiganya tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing tergantung bagaimana anda menggunakannya.

Pada permainan ini, sobat juga diharuskan untuk membangun reputasi untuk menjadi bos gangster disuatu wilayah, dan juga memilih anak buah serta mengalahkan bos yang menguasai wilayah lain. Setidaknya ada 5 wilayah yang harus dikuasai yakni The Bronx, Manhattan, Queens, Brooklyn, dan juga State Island.

Informasi Game


  • Tanggal rilis : 29 Agustus 2006 di Amerika Utara

  • Tanggal rilis kedua : 1 September 2006 di Eropa

  • Seri: Def Jam Fight

  • Platform: PlayStation Portable

  • Pengembang atau developers: AKI Corporation dan EA Canada

  • Penerbit atau publisher : Electronics Arts

  • Genre : Fighting

  • Mode : Single Player, Multi Player

Ingin mengetahui lebih dalam mengenai game tersebut? Ada baiknya sobat langsung mendownloadnya secara gratis melalui link download dibawah ini. Dengan begitu, sobat bisa langsung merasakan bagaimana serunya bertarung dan menjadi penguasa di suatu wilayah. Selamat bermain!

How to Install:


  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post