Iklan Billboard 970x250

Infected PPSSPP Iso/Cso Free Download

Infected PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Infected PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Game Infected PSP para pemain akan bertindak sebagai polisi di kota New York. Bukan kejahatan seperti maling, rampok, teroris atau kejahatan lain yang dihadapi, melainkan sebuah virus yang membuat seluruh penduduk kota menjadi mayat hidup. Seperti judul gamenya, yaitu Infected, alias terinfeksi. Terdapat wabah zombie yang membuat penduduk menjadi makhluk mengerikan dan haus akan darah. Tugas Anda sebagai polisi bukan untuk memasukkanya dalam penjara. Tapi memerangi sekaligus membersihkan area dari virus. Darah pemain memiliki obat yang dapat menyembuhkan zombie itu menjadi makhluk normal kembali. Tapi yang memiliki darah penyembuh itu hanya sebanyak 1% dari populasi yang ada.

Betapa sulitnya mengatasi permasalahan ini, sebagai polisi, kalian tidak bisa tinggal diam. Terdapat misi yang siap menanti. Seperti menyelamatkan warga sipil, memerangi zombie-zombie tersebut dan misi yang paling berat adalah membersihkan area tersebut dari infeksi virus zombie. Kalian disediakan senjata, bernama Viral Gun. Dapat Anda gunakan untuk menghabisi zombie, cara menghabisinya cukup menghilangkan energi level dari 100 menjadi 0.

Namun setiap pemain yang ingin mengawali misi, Anda harus memulainya dengan senjata dengan kualitas paling rendah. Terasa sulit sebab peralatan kalian kurang memadai. Tapi dengan jumlah pembunuhan yang Anda lakukan berjumlah banyak, kalian bisa menggunakan senjata-senjata yang lebih memadai dan dapat mematikan para zombie dalam sedikit hentakan. Tapi jika Anda jarang menggunakan senjata untuk membunuh, maka kekuatan senjata akan hilang lalu kembali ke kinerja awalnya yang berkualitas rendah.

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Planet Moon Studios

  • Publisher: Majesco Entertainment

  • Platform: Playstation Portable

  • Genre: Third-person shooter

  • Mode: Multiplayer and Single Player

Kejadian penyebaran virus di negara New York ini berlangsung 3 minggu sebelum natal. Usahakan saat natal, New York susah bersih dari segala macam virus-virus ini. Penasaran dengan game ini? Silakan download melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini guys!

How to Install:


  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso:| [Direct] || 500mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post