Iklan Billboard 970x250

Death Jr Iso/Cso PPSSPP Free Download

Death Jr Iso/Cso PPSSPP Free Download


Download Game PSP Death Jr Iso/Cso Highly Compressed Terbaru – Death Jr merupakan permainan video yang dapat dimainkan pada platform PlayStation Portable. Game ini sedikit memiliki kekurangan pada sisi kamera dan grafis yang sedikit membosankan. Namun disisi lain pada permainan ini memiliki karakter unik yang dapat anda mainkan. Death Jr dikembangkan oleh Backbone Entertainment yang merupakan developer video game yang berpusat di California. Selain itu game yang dirilis tahun 2005 ini dipublikasikan oleh Konami, perusahaan distributor video game dan anime asal Jepang.

Untuk Death Jr 2 – Root of Evil akan admin bahas di postingan selanjutnya dan pada permainan ini, pemain dibekali dengan berbagai senjata lengkap mulai dari senjata kecil seperti pistol hingga peluncur roket. Pemain dapat dengan mudah mengontrol karakter untuk menyerang lawan dengan cara menekan tombol persegi dan juga lingkaran. Di samping itu, dalam game ini kamu pasti merasakan banyak sekali tekanan, tetapi tentunya kamu dituntut untuk bisa mengatasi itu semua dengan berbagi senjata yang sudah disinggung sebelumnya.

Kisah pada game menceritakan tentang anak remaja dari Grim Reaper bernama Death Jr. Ayah Death Jr berusaha berkali-kali untuk menghentikan putranya berbuat kekacauan di setiap sekolah. Namun sayangnya semua tak ada hasilnya. Apabila dia membuat kegaduhan sekali lagi, maka dia akan dikirim ke sekolah militer. Dia bertemu dengan teman baru pada sekolah ini dengan kondisi yang tidak baik bahkan menyeramkan dan menjijikkan. Ada yang gila, cacat, berdarah, dan sebagainya.

Game ini memang tidak seharusnya di mainkan oleh anak di bawah umur, disebabkan adegan pada permainan yang lebih banyak menayangkan kekerasan dan juga pembunuhan. Game Death Jr pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 Agustus 2005 dan bergenre platform. Alur cerita dari game yang dikembangkan oleh Backbone Entertainment ini terinspirasi dari sebuah komik dari Gary Whitta and Ted Naifeh. Bagi kamu yang merasa asing dengan game ini, berikut ini saya sampaikan beberapa data dan faktanya :

Informasi Tentang Game


  • Developers : Backbone Entertainment

  • Publisher : Konami

  • Platform : PlayStation Portable

  • Rilis Pertama 16 Agustus 2005

  • Rilis Kedua : 10 Februari 2006

  • Genre : Action

Saya menyediakan game Death Jr untuk pembaca semuanya. Langsung saja download dan mainkan permainannya. Dijamin kamu tidak akan pernah bosan dengan game ini. Terima kasih dan selamat bermain.

How to Install:


  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post