Iklan Billboard 970x250

Final Fantasy Tactics: The War of the Lions Iso/Cso PPSSPP Free Download

Final Fantasy Tactics: The War of the Lions Iso/Cso PPSSPP Free Download



Download Final Fantasy Tactics: The War of the Lions Mods PSP Terbaru – Final Fantasy Tastics merupakan salah satu permainan yang seru untuk kamu mainkan. Permainan video yang satu ini berjenis RPG taktik yang dikembangkan oleh Squaresoft. Boleh dibilang game ini sudah ada sejak lama dan terus mengalami pembaharuan dan telah terbit dalam beberapa seri, dimana salah satunya yaitu The War Of the Lions. Game tersebut pertama kali rilis pada tanggal 10 Mei 2007 dan dikembangkan oleh TOSE dan juga Square Enix. Jepang dan Eropa adalah dua negara tempat perilisan game RPG tersebut.

Final Fantasy Tactics: The War of the Lions adalah suatu game dimana kamu akan terbawa ke dalam konflik perang saudara yang terjadi di Ivalice. Di sini, kamu berperan sebagai Tanda yang menjadi seorang putra bangsawan yang ikut dalam peperangan tersebut. Dikisahkan Ramzan dan Delita adalah dua orang sahabat karib dan merupakan rakyat biasa di wilayahnya. Namun akibat adanya kesenjangan sosial membuat keduanya harus terlibat ke dalam perang saudara di wilayah Ivalice.

Pada game tersebut, pemain diharuskan melakukan pertempuran yang harus diatur dengan strategi jitu untuk bisa mengalahkan musuh. Sistemnya, pertarungan ini dilakukan secara bergiliran. Saat giliran musuh, kamu bisa memberikan perlawanan dengan menyerangnya menggunakan sihir ataupun menggunakan kemampuan yang lainnya. Sudah barang tentu, sangat seru bila dimainkan.

Informasi Tentang Game


  • Developers : TOSE & Square Enix

  • Publisher : Square Enix

  • Series : Final Fantasy Ivalice Alliance

  • Platforms : PlayStation Portable, iOS, dan Android

  • Rilis pertama : 10 Mei 2007 di Jepang

  • Rilis kedua : 5 Oktober 2007 di Eropa

  • Genre : Tactical Role Playing

  • Mode : single player, multiplayer

Bagi anda yang membutuhkan game salah satu seri dari Final Fantasy Tastics tersebut, langsung saja download secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Bisa kamu mainkan sendiri ataupun bersama teman-teman kamu. Ayo tunggu apalagi segera dapatkan gamenya dan nikmati permainannya.

How to Install:


  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post