Iklan Billboard 970x250

Manhunt 2 Iso/Cso PPSSPP Free Download

Manhunt 2 Iso/Cso PPSSPP Free Download


Download Game PSP Manhunt 2 Iso/Cso Terbaru Highly Compressed – Kali ini saya akan menginformasikan sebuah video game yang cukup menakutkan bagi siapapun yang memainkannya. Adapun permainan tersebut manhunt 2 yang merupakan video game horor psikologis yang dikembangkan oleh Rockstar London, Rockstar Leeds, dan Rockstar Toronto. Sementara itu Rockstar Games menjadi developers yang menerbitkan game ini. Manhunt 2 merupakan kelanjutan dari serial game Manhunt 1 dengan tema yang sama.

Game Manhunt 2 PSP Android ini menceritakan tentang Daniel Lamb, seorang pasien yang menderita amnesia ketika ia coba untuk mengungkap identitasnya. Daniel ditemani oleh Leo Kasper, seorang pembunuh sosiopat yang bersedia untuk membantu Daniel dalam perjalanan. Sekedar informasi, dahulunya manhunt 2 size ringan atau ukuran kecil ini tidak mendapatkan izin untuk dipasarkan di beberapa negara. Alasannya, karena banyak adegan kekerasan yang ditampilkan pada game tersebut. Namun, setelah mengalami beberapa perbaikan, akhirnya pihak pengembang bisa mengantongi izin tersebut.

Permainan ini sangat tidak diperbolehkan dimainkan oleh anak-anak. Walaupun game yang dibuat telah dinyatakan lulus sensor, nyatanya tetap ada saja adegan berbahaya. Bahkan pernah ada suatu kejadian dimana seorang siswa berumur 14 tahun yang dipukul dan ditikam hingga tewas diduga karena terinspirasi dari game manhunt 2. Dengan latar cerita rumah sakit jiwa, tentu membuat siapapun yang memainkannya sedikit mengalami ketakutan.

Ada yang menyebutkan game ini sebagai permainan yang sadis. Saya sendiri pun tak menampik hal itu. Banyak sekali kejadian-kejadian pada game tersebut yang membuat jantung kita semakin berdebar-debar. Dengan berbagai senjata seperti suntik, kapak, pisau, dan senjata tajam lainnya membuat banyak timbulnya ceceran darah. Bahkan ada adegan hingga berujung suatu pembunuhan. Sebagai informasi untukmu, berikut admin akan menyampaikan beberapa hal dalam bentuk data mengenai game manhunt 2 ini :

Informasi Tentang Game


  • Developers : Rockstar London

  • Publisher : Rodckstar Games

  • Series : Manhunt

  • Rilis Pertama : 29 Oktober 2007 di Amerika UtaraRilis Kedua : 31 , Oktober 2008 di Eropa

  • Genre : Stealth, survival horror.

  • Mode : Single Player

Permainan ini memang cukup menyeramkan dan menegangkan. Tetapi buat kamu yang telah berusia cukup (17 tahun), coba untuk memainkannya. Silakan download dan install game tersebut melalui link dibawah ini. Ingat, jangan sampai membuatmu ikut-ikutan melakukannya ya.

How to Install:


  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso: [Direct]|| 100mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post