Iklan Billboard 970x250

Little Big Planet Iso/Cso PPSSPP Free Download

Little Big Planet Iso/Cso PPSSPP Free Download


Download Little Big Planet Iso/Cso PPSSPP Terbaru – Bila kamu ingin mencoba permainan video puzzzle-platformer, maka Little Big Planet 3 bisa dijadikan pilihan yang baik. Permainan bibi dikembangkan oleh Sumo Digital yang merupakan seri berikutnya dari Little Big Planet 2. Bahkan game ini juga bisa kamu mainkan secara seru-seruan bersama teman-teman. Pada game Little Big Planet ada beberapa karakter atau tokoh yang bisa kamu mainkan, namun yang karakter utama dalam permainan tersebut adalah Sackboy.

Sakboy memiliki bentuk seperti boneka kecil yang terbuat dari bahan jaring dan terbungkus dengan ritsleting kecil. Tokoh yang satu ini dapat berjalan, berlari, melompat, mendorong guna menjelajah lingkungan dan menyelesaikan setiap misi dan tantangan pada setiap level game ini. Tak hanya bermain saja, kamu pun bisa membagikannya ke orang lain atas apa yang sudah kamu capai pada permainan itu. Hal ini sesuai dengan inti jalannya permainan tersebut yaitu play, create, and share.

Ada 3 karakter yang juga menemani Sackboy untuk menyelesaikan setiap tantangan. Ketiganya memiliki kemampuan berbeda yang dapat membantu Sackboy. Adapun ketiganya yaitu oddsock, Swoop, dan Toogle dengan karakter yang tidak sama. Oddsock berbentuk seperti anjing berkaki empat yang mempunyai kemampuan lari yang luar biasa. Selain itu, Oddsock juga bisa melakukan lompatan yang tinggi dan melewati berbagai dinding yang tinggi. Tokoh lainnya Swoop, adalah seekor burung yang bisa terbang dan mengangkat obyek yang ringan. Sementara itu, Toogle mempunyai badan yang bongsor berbentuk seperti gorilla untuk memecahkan puzzle jika dibutuhkan kekuatan otot.

Ada pun mekanisme permainan yang satu ini lebih mengajak para pemain untuk bsiasalimh bekerja sama. Setiap rintangan setiap karakter harus menggunakan kemampuan khusus mereka agar dapat melewatinya. Pada intinya, setiap tokoh harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bisa menyelesaikan setiap tantangan yang ada. Namun sayangnya, game ini tidak tersedia untuk pengguna android tetapi hanya ada untuk pengguna PlayStation 3 dan 4. Berikut ini sedikit data-data mengenai game Little Big Planet 3!

Info Game Little Big Planet:


  • Pengembang : Sumo Digital

  • Penerbit : Sony Komputer Entertainment

  • Serial : Little Big Planet

  • Platform : PlayStation 3, PlayStation 4

  • Rilis Pertama : 18 November 2014 di Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 26 November 2014 di Eropa

  • Genre : Puzzle-platformer, kotak pasir

  • Mode : single player, multiplayer

Kali ini, saya ingin membagikan game tersebut secara gratis kepada pembaca semua. Langsung saja download gamenya melalui link dibawah ini. Rasakan bagaimana serunya bermain little big planet bersama teman-teman kamu. Selamat bermain.

How to Install:


  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso: [Mega]

  • FileSize: 1oomb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post