Iklan Billboard 970x250

Medal of Honor Heroes 2 Iso/Cso PPSSPP Free Download

Medal of Honor Heroes 2 Iso/Cso PPSSPP Free Download




Download Medal of Honor Heroes 2 Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Game ini akan membawa kalian pada masa Hitler berkuasa atau perang dunia II dimulai. Grafis yang begitu detail, seolah nyata bahwa di sana terjadi pertempuran hebat padahal ini hanya game. Alur ceritanya pun menarik. Di situ pemain memiliki tugas membunuh lawan, sekaligus menggagalkan Hitler memproduksi senjata yang berpotensi dapat menghancurkan dunia. Medal of Honor Heroes 2 ini memiliki beberapa versi dari platform yang menaunginya. Game tersebut ada beberapa versi dari playstation portable/psp salah satunya medal of honor 1 ppsspp dan medal of honor vanguard ppsspp. Game medal of honor heroes 2 ini berukuran kecil lho, dapat dimainkan untuk pengguna Playstation Portable dan juga Wii. Kalau Anda menggunakan Wii, menurut Saya versinya jauh lebih menyenangkan. Contoh saja pembagian misinya. Di platform Wii, kalian akan diberikan 8 misi. Sedangkan untuk konsol PSP, hanya disediakan 7 misi saja.

Perbedaannya memang tidak terlalu signifikan. Selain itu, di versi Wii juga disediakan 32 pemain dalam satu server, enam peta, dan enam seragam. Jumlahnya lebih banyak dibandingkan yang ada di PSP. Medal of Honor Heroes 2 ppsspp format iso dan cso ini juga sudah dua kali menjadikann Wii sebagai platform mereka. Versi pertama pun juga diterbitkan di Wii, dengan judul Medal Of Honor: Vanguard. Cara bermain permainan yang dikembangkan oleh EA ini sederhana saja. Tapi tidak sesederhana saat memainkannya. Tugas kalian dan tim adalah membunuh lawan sebanyak mungkin dan juga merebut bendera lawan. Dengan jumlah korban pembunuhan yang banyak, membuat skor menjadi tinggi. Skor tinggi, memicu diri kalian menjadi pemenang.

Jadi kunci permainannya di sini adalah membunuh orang sebanyak mungkin dan jangan membiarkan orang lain membunuh Anda atau tim Anda. Siapa yang bertahan dengan skor tertinggi, maka dia lah pemenangnya. Di lain keasyikan dari game itu sendiri, sempat dulu terjadi masalah untuk warga Australia sana yang tidak bisa memainkan Medal of Honor Heroes 2 secara online. Tidak ada mode online, maka mode multi pemain pun tak bisa dimainkan. Sayang sekali bukan? Karena kesalahan itu, perusahaan yang mengembangkan game tersebut pun bersedia mengembalikan uang dari setiap pembeli Australia itu. Untungnya hanya warga Australia. Kalian yang bertempat tinggal di Indonesia, bersyukurlah sebab tetap bisa merasakan menikmati game ini bersama teman-teman kalian.

Informasi Tentang Game:


  • Developer: EA Canada (Wii), EA Los Angeles (PSP)

  • Publisher: Electronic Arts

  • Platform: Playstation Portable, Wii

  • Genre: First-Person Shooter

  • Mode: Sigle Player-Multi Player, Offline

How to Install:


  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso: [Direct] | [Mega] | 

  • FileSize: 100mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post