Iklan Billboard 970x250

Killzone Liberation PPSSPP Iso/Cso Free Download

Killzone Liberation PPSSPP Iso/Cso Free Download





Download Killzone Liberation PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Killzone Liberation PPSSPP adalah game angsuran kedua setelah pendahulunya dengan nama Killzone mengudara. Dengan tambahan Liberation di belakangnya, muncullah sequel resmi dari game aksi tembak tersebut. Di dalam game tersebut, Anda hanya bisa memgendalikan Jan Templar dan beberapa kendaraan seperti: tank, jetpack, menara senapan, dan hovercraft. Killzone Liberation ppsspp, menampilkan tampilan isometrik top down. Yang membuat kalian bisa terlihat seperti penembak campuran dan dungeon crawler.

Karena Killzone Liberation adalah game aksi tembak, tentu Anda harus memiliki sebuah senapan. Untuk mendapatkan koleksi tembak, kalian harus mempunyai uang. Mari kumpulkan pickup dalam bentuk kotak uang, nantinya uang tersebut bisa digunakan untuk membuka senjata baru atau meningkatkan senjata ke level berikutnya.

Pemain pun bisa meningkatkan kemampuan. Jadi tidak hanya senjata yang ditingkatkan. Caranya dengan menyelesaikan tantangan dalam game. Tantangan itu bermacam-macam. Nantinya kehebatan Anda akan dinilai dari penghargaan yang didapat. Ada peringkat emas, perak, atau perunggu.

Contoh game tantangan itu salah satunya adalah menembakkan peluru ke sasaran yang tepat, berantem dengan lawan tanpa menggunakan persenjataan, ada pula tantangan dalam bentuk menjaga kesehatan badan. Killzone Liberation dikembangkan oleh Guerrilla Games, sebelum bisa dinikmati dunia, ia menerbitkan game tersebut di waktu berbeda dalam beberapa negara yang menjadi penikmatnya.

Seperti saat di Amerika Utara, Killzone Liberation dirilis pada tanggal 31 Oktober 2006. Di Eropa 3 November 2006, dan Australia 8 November 2006. Sayangnya di versi ini, mereka hanya memberikan kesempatan pada platform Playstation Portable saja. Tapi jangan sedih, kini kalian smeua bisa menikmati dengan aplikasi bantuan. Untuk platform apapun kini Anda bisa merasakan keseruan menembakkan peluru pada lawan. Berikut ini detail game Killzone Liberation:

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Guerrilla Games

  • Publisher: Sony Computer Entertainment

  • Platform: Playstation Portable

  • Genre: Shoot Them Up!

  • Mode: Offline

How to Install:


  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post