Iklan Billboard 970x250

Metal Slug XX PPSSPP Iso/Cso Free Download

Metal Slug XX PPSSPP Iso/Cso Free Download




Metal Slug XX PPSSPP Iso/Cso Free Download merupakan video game run and gun yang sedang booming saat ini, pasti kamu sudah paham betul dengan game yang satu ini. Game yang dikembangkan oleh SNK Playmore ini pastinya menjadi seri yang ditunggu-tunggu oleh para gamers. Kali ini adalah gelar ke delapan dari seri yang dikembangkan untuk Nintendos DS ini, Game ini dirilis tanpa versi Arcade. Game keren ini dirilis di Jepang pada 22 Juli 2008, dan Amerika pada 28 November 2008 oleh Ignition Entertaiment. Versi revisi juga sudah dilakukan untuk permainan yang berjudul Metal Slug ppsspp iso/cso ini dirilis pada 23 Desember 2009 di Jepang. Lalu dirilis di Amerika pada 23 Februari 2010 oleh Atlus pada PlayStation Portable.

Metal Slug XX PPSSPP highly compressed ini memang memiliki konten tambahan seperti multiplayer co-oop dan konten bisa diunduh. Metal Slug XX PPSSPP Iso/Cso ini juga dirilis di Xbox Live Arcade pada Mei 2010 silam, dan dibuat lebih kompatibel dengan Xbox One pada 2015 lalu. Revisi yang dilakukan pada Metal Slug XX PPSSPP Iso/Cso Free Download ini sepertinya tidak terlalu mencolok seperti game lain. Dari segi gameplay serta grafisnya masih tetap mempertahankan konsep 2D, meskipun sekarang sudah banyak game 3D yang bermunculan. SNK sendiri memang menampilkan cerita yang bertemakan penyerangan dari militan di masa yang akan datang dan dipimpin oleh general modern yang pergi ke masa sekarang. Jadi jagoan kita akan menghentikan tentara militan tersebut untuk datang ke masa sekarang.

Versi Metal Slug XX PPSSPP Iso/Cso ini notabene nya hasil remake dari Metal Slug 7 yang disugukan dengan 3 tampilan layar. Dengan adanya banyak pilihan, kita bisa membuat game ini menjadi lebih hidup saat dimainkan. Selain pilihan layar, ternyata ada 3 level pilihan yang bisa anda gunakan seperti Easy, Normal dan Hard. Nah, ternyata pada tingkatan level ini sangat dominan dengan banyaknya peluru yang akan dikeluarkan musuh untuk menyerang gamer. Permainan Metal Slug XX PPSSPP terbaru ini ternyata lebih sulit dari seri metal slug lainnya. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena adanya Continue disaat tewas, jadi bisa digunakan untuk bermain game sambil santai.

Ternyata selain itu kita juga bisa mendapatkan mobil Tank yang bisa dikendarai untuk menghindari serangan yang bertubi-tubi. Tetapi ketika terdapat serangan terlalu banyak, mobil bisa meledak, jadi tetap harus menghindari serangan dengan cepat. Coba saja mainkan Metal Slug XX PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil ini sekarang juga, dan rasakan permainan serangannya.

Informasi Tentang Game:


  • Tanggal rilis awal: 17 Juli 2008

  • Pengembang: SNK Playmore

  • Seri: Metal Slug

  • Genre: Run and gun

  • Platform: PlayStation Portable/PSP, Nintendo DS, PlayStation 4

  • Penerbit: SNK Playmore, UTV Ignition Games, Atlus USA, Square Enix, Namco Bandai Games

  • Mode: Offline

How to Install:


  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari game file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso: [Mega] |  100mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post