Iklan Billboard 970x250

Moto GP PPSSPP Iso/Cso Free Download || Update 2019

Moto GP PPSSPP Iso/Cso Free Download || Update 2019




Download Moto GP PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed For Android dan PC – Ada banyak sekali game Moto GP 2018/2019 berplatform ponsel entah itu Android maupun IOS. Tapi game PSP tetaplah yang terbaik. Apalagi kesan saat memainkannya itu terasa lebih nyata, didukung dengan grafis HD, kelengkapan tombolnya yang makin membuat bermain lebih nyaman, dan lainnya. Bermain di PSP terasa lebih nyata di layar ponsel kalian. Namun, bermain di ponsel ataupun PSP, rasanya akan tetap sama asal yang Anda mainkan itu sejenis dengan game yang ada di platform Playstation tersebut namanya adalah Game balap Moto GP . Selaras dengan jenis balapan motor yang populer itu. Mengingat Moto GP ppsspp berformat iso dan cso ini kita tak akan asing dengan pembalap bernama Rossi, Lorenzo, Marc Marqurze, dan masih banyak lagi. Bandai Namco adalah perusahaan yang mengembangkan game berkonsol Playstation Portable itu. Bergenre sebagai balap motor, alias tidak memiliki alur cerita atau sejenisnya, membuat game ini hanya memiliki satu tujuan saat dimainkan.

Pada permainan game ppsspp moto gp mod dapat membuat kalian menempati posisi pertama di arena balap mereka. Arena balap pun bukan sembarang arena balap. Jalurnya disesuaikan dengan arena balap dunia yang dijadikan tempat perlombaan pembalap Rossi dan kawan-kawannya itu. Jalurnya dibuat sedemikian rupa, pemainnya juga, hingga kendaraan kalian. Terasa begitu nyata. Seolah-olah Anda adalah pembalap di situ, meski di sini Anda bertindak sebagai lakon dari balik layar ponsel atau konsol kalian. Finish menjadi juara melawan pemain lain dalam satu arena, belum menjadi akhir dari kemenangan atau perjuangan kalian. Selesai dengan balapan pertama, balapan akan lanjut di arena selanjutnya. Arena selanjutnya sama dengan negara lain. Mengunjungi negara lain lalu balapan di tempat tersebut, membuat Anda benar-benar seperti pembalap sungguhan saja rasanya.

Sekarang rasakan sulitnya berbelok di tiap tikungan arena dengan motor Anda. Yang unik di sini, pemilihan motor yang salah bisa membuat kesulitan saat berbelok juga berpengaruh. Melihat bagaimana Moto GP sungguhan yang menggunakan merk motor berbeda-beda, sudah sepatutnya sebagai pemain kita lebih jeli dalam pemilihan kendaraan.
Pilih kendaraan yang mudah untuk ditunggangi. Sekiranya sesuai dengan karakter Anda.

Informasi Tentang Game:


  • Tanggal rilis awal: 24 Agustus 2006

  • Pengembang: Namco Bandai Games

  • Platform: PlayStation Portable, PlayStation 2, Game Boy Advance

  • Penerbit: Namco Bandai Games, Sony Interactive Entertainment

  • Genre: Permainan video simulasi, Permainan balapan

  • Mode: Offline

How to Install:


  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post