Iklan Billboard 970x250

Nascar PPSSP Iso/Cso Free Download

Nascar PPSSP Iso/Cso Free Download

Download Nascar PPSSP Iso/Cso Highly Compressed – Jangan salah paham dengan game ini, karena mungkin banyak yang mengetahui Nascar itu bukanlah sebuah game. Tapi sebuah perusahan keluarga yang menghadirkan perlombaan mobil. Kalau Nascar ppsspp iso/cso terbaru yang itu sebenarnya hanya akronim dari National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR). Dan di sini Nascar ppsspp ukuran kecil yang Saya maksud adalah game PSP (Playstation Portable) yang memiliki genre game balapan juga. Atau lebih tepatnya bergenre auto racing, sim racing dan arcade. Game ini memiliki beberapa versi. Game Nascar android ppsspp pertama bernama Nascar The Game: 2011 dan dia juga memiliki sequel berjudul Nascar The Game: Inside Line.


Game simulator balap ini dikembangkan oleh Eutechnyx. Dan penerbit dari game tersebut adalah Activision pada 6 November 2012 yang dirilis di negara Amerika Serikat sana. Jadi yang akan kita bahas kali ini adalah Nascar The Game: Inside Line. Game pertama terbit tahun 2011 dan yang sekarang, tahun 2012. Meski begitu mereka sama-sama memiliki keasyikan sendiri-sendiri. Kalau game yang pertama tidak asyik, untuk apa mereka memberikan sequel pada kita. Begitu kan? Game tersebut bisa kita mainkan di platform Xbox 360, Playstasion 3, dan Wii.
Di game ini pula semua trek Sprint Cup Series muncul, variasi mobil, tim, hingga pembalap dari seri Natonwide dan Seri Piala Sprint juga dimunculkan dalam game tersebut.

Dengan game ini, kalian bisa seolah-olah menjadi pembalap di sirkuit Nascar yang melegenda itu. Meski bukan pembalap sungguhan, tapi dengan game ini, Anda bisa merasakan bagaimana euforia menjadi pembalap di sirkuit Nascar The Game yang bermacam-macam. Dari yang sirkuit, mobil, pembalap, semua bisa kalian pilih sesuai selera. Game simulasi balapan ini sekarang bisa Anda mainkan di ponsel dengan aplikasi bantuan. Anda dapat mengunduhnya dengan gratis. Tapi sebelum mengunduh, mari simak beberapa keterangan lanjut game tersebut.

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Eutechnyx

  • Publisher: Activision

  • Tanggal Rilis: 6 November 2012

  • Platform: PSP, Playstasion 3,Xbox 360, dan Wii

  • Genre: Auto Racing, Arcade, dan Semi Racing

  • Mode: Offline

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post