Iklan Billboard 970x250

Need for Speed Shift PPSSPP Iso/Cso Free Download

Need for Speed Shift PPSSPP Iso/Cso Free Download


Download Need for Speed Shift PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Sekilas melihat gamenya, Anda akan merasa betapa nyatanya game tersebut. Mobil yang dibuat dengan mendetail, jalanan yang tampak nyata, seolah seperti aspal asli, hingga bentuk trek yang beragam. Tidak mudah melajukan mobil dengan kinerja tinggi seperti Need for Speed Shift PPSSPP Iso/Cso for android terbaru. Namun itu lah tantangan dari game Nfs ppsspp tersebut. Letak Anda sudah pasti berada di balik kemudi. Di sana, rasakanlah betapa agresifnya mobil membelah jalanan dengan kecepatannya. Jangan harap mobil bisa melaju bagai siput, lihatlah judul game-nya sendiri. Yakni Need for Speed Shift, kita butuh kecepatan tinggi.

Game tersebut dikembangkan oleh Slightly Mad Studios dan EA Bright Light untuk versi PSP. Peluncurannya memiliki tenggat waktu berbeda di tiap negara. Di Amerika Utara, ia terbit pada tanggal 15 September 2009. Di Eropa 17 September 2009, United Kingdom 18 September 2009, dan Australasia 24 September 2009. Perbedaan waktunya memang tidak terlalu lama. Dari waktu-waktu tersebut, kini kita semua sudah bisa merasakan enaknya bermain game genre racing itu yang dapat dijangkau oleh seluruh dunia.

Need for Speed Shift adalah game balap pertarungan jalanan yang tujuannya memenangkan penghargaan otentik. Ia memberikan kita bagaimana rasanya pengalaman mengemudi dengan rumus fisika dalam dunia nyata. Kecepatan, gesekan ban mobil, benturan pada arena balap, sampai terjadilah kecelakaan. Pengalaman-pengalamn brutal tersebut yang kalian rasakan saat bermain Need for Speed Shift. Pecinta mobil balap, kurang lengkap bila tidak mencobanya. Mereka mendukung konsol Xbox 360, Playstation 3, Playstation Portable, Mobile Phone, Microsoft Windows, IOS, Ipad, sampai Android. Seluruh pengguna bisa merasakan hebatnya permainan ini. Yang lebih memukau, Anda dapat memainkan semua kehebatan ini dengan gratis. Berikut kami sajikan informasi lengkap dari game yang digerakkan oleh The Madness Engine.

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Slightly Mad Studios, EA Bright Light (PSP)

  • Publisher: Electronic Arts

  • Platform: PlayStation 3, PlayStation Portable/PSP, Microsoft Windows, Xbox 360, Mobile phone, iOS, iPad, dan Android

  • Genre: Racing

  • Mode: Offline

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post