Iklan Billboard 970x250

Obscure The Aftermath Iso/Cso PPSSPP Free Download

Obscure The Aftermath Iso/Cso PPSSPP Free Download



Download Obscure The Aftermath Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Obscure The Aftermath atau yang juga disebut sebagai Obscure II karena merupakan seri kedua dari game Obscure ppsspp format iso dan cso. Game ppsspp android dan dekstop pc ini merupakan permainan video horror yang dikembangkan oleh Hydravision Entertainment dan dipublikasikan oleh Playlogic dan Ignition. Game ini mendukung beberapa platform yakni steam, PlayStation Portable, PlayStation 2, Microsoft Windows, dan Wii. Obscure II atau Obscure The Aftermath untuk pertama kalinya dirilis kepada publik pada tanggal 7 September 2007 di Negara Eropa.

Dalam permainan ini kamu diharuskan untuk mengendalikan sekelompok mahasiswa di suatu kampus yang kini telah dihuni monster dan juga hantu. Kemunculan makhluk astral tersebut disebabkan karena adanya bunga berwarna hitam yah muncul di sekitar sekolah dekat kampus tersebut. Kamu mengarahkan dua orang karakter yang mempunyai keahlian yang berbeda. Ada yang memiliki keahlian fisik, memecahkan teka-teki, dan juga beberapa keahlian lainnya yang dimiliki oleh masing-masing karakter tersebut.

Kamu dapat memilih berbagai senjata untuk bisa mengalahkan musuh. Pemilihan senjata pun dapat dilihat dengan sangat mudah tanpa harus masuk terlebih dahulu ke layar pemilihan senjata. Ada beberapa adegan yang terbilang cukup menakutkan dan membuat para pemainnya merasa takut dan juga tegang. Maklum saja, banyak sekali suara menyeramkan seperti bayi menangis, teriakan, dan suara-suara aneh lainnya.

Mungkin salah satu kelemahan dari game yang satu ini adalah loadingnya yang sedikit agak lambat. Namu tentunya hal tersebut bukanlah jadi masalah besar, kamu tetap dapat menikmati serunya permainan yang begitu menyeramkan ini. Sedangkan audionya sudah cukup menyesuaikan dari tema game itu sendiri. Berikut ini beberapa hal mengenai game Obscure The Aftermath yang harus kamu ketahui :

Informasi Tentang Game


  • Developer : Hydravision Entertainment

  • Publishers : Playlogic dan Ignition

  • Seri : Obscure

  • Platforms : PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, dan juga Microsoft Windows

  • Rilis Pertama : 7 September 2007 di Eropa

  • Rilis Kedua : 25 Maret 2008 di Amerika Utara

  • Genre : Survival Horror

  • Mode : Single Player

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post