Iklan Billboard 970x250

Patapon Iso/Cso PPSSPP Free Download

Patapon Iso/Cso PPSSPP Free Download


Patapon Mods High Compression Iso/Cso PPSSPP Free Download – Patapon merupakan sebuah permainan yang bergenre rhytme dan dikembangkan oleh Pyramid dan SCE Japan Studio. Mungkin sebagian dari pembaca masih asing dengan permainan yang satu ini. Tetapi jika dimainkan, tak kalah seru dengan permainan lainnya. Tetapi beda di zaman dulu game yang satu ini sangatlah populer. Karena pada saat itu game ini dianggap unik dan juga menarik.

Secara visual, Patapon memang terlihat sederhana. Tetapi pada saat era PlayStation 4 masih populer, potopon menjadi salah satu permainan yang tidak boleh dilewatkan untuk dimainkan. Game yang satu ini memiliki alur cerita yang cukup menarik dimana kamu berperan sebagai seorang dewa dari suatu suku yang dikenal sebagai Patapon sesuai nama permainan ini.

Suku Patapon berada dalam kondisi genting akibat kelaparan dan ancaman dari Zigoton Empire yang merupakan musuh bebuyutan mereka. Para anggota suku Patapon berdoa dan kamu sebagai dewa pada permainan tersebut harus menjadikam suku tersebut menjadi kuat seperti sedia kali. Dengan bermodalkan empat drum magis, kan dibebankan pada tugas menyelamatkan mereka melalui suatu obyek.

Misi tersebut harus kamu jalankan untuk bisa melewati permainan yang satu ini. Di tengah permainan, kamu pasti menemukan banyak sekali rintangan dalam menyelesaikan misi tersebut. Justru disinilah tantangannya, kamu semakin tertantang untuk bisa melewati setiap hadangan dari Zigoton. Dipublikasikan oleh Sony Computer Entertainment, berikut ini hal-hal yang harus kamu ketahui tentang game Patapon:

Informasi Game Patapon:


  • Developers : Pyramid & SCE Japan Studio

  • Publisher : Sony Computer Entertainment

  • Series : Patapon

  • Platforms : PlayStation Portable & PlayStation 4

  • Rilis Pertama : 20 Desember 2007 di Jepang

  • Rilis Kedua : 22 Februari 2008 di Eropa

  • Genre : Rhytme game & God game

  • Mode : Single

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post