Iklan Billboard 970x250

Spider-Man 3 Iso/Cso PPSSPP Free Download

Spider-Man 3 Iso/Cso PPSSPP Free Download




Download Spider-Man 3 Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Jika mendengar nama Spider Man, tentu sudah tidak asing lagi di telinga pembaca. Spider Man atau yang juga disebut manusia laba-laba merupakan pahlawan super fiktif yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Spiderman menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia selain Superman dan Batman. Spider-Man pertama kali muncul sudah cukup lama yaitu sekitar awal tahun 1960an.

Spiderman 3 PSP ini merupakan salah satu seri dari film Spiderman yang telah ditayangkan. Film ini dibintangi oleh Tobey Maguir, Kirsten Dunst, James Franco, Thomas Haden Church, dan Topher Grace. Film Spider-Man 3 mengisahkan tentang Peter Parker yang memiliki kesalahan terhadap pacarnya Marry Jane. Berdasarkan cerita yang sama akhirnya rilis Spiderman 3 dalam versi video permainan yang dikembangkan oleh Treyarch, Vicarious Visions, dan Beenox.

Game Spider Man 3 ukuran kecil atau size ringan yang satu ini memiliki genre petualangan yang tentunya sangat seru jika kamu mainkan. Kamu diharapkan bisa mengendalikan Spiderman secara baik agar bisa melompat dari satu gedung ke gedung lainnya supaya bisa menyelesaikan setiap misi dengan mudah. Kelincahan Spiderman sangat berperan besar supaya permainan yang satu ini bisa cepat terselesaikan hingga kemenangan bisa kamu raih.

Informasi Mengenai Game


  • Developers : Treyarch & Vicarious Visions

  • Publisher : Activision

  • Platforms : Game Boy Advance, Nintendo DS, Microsoft Windows, Xbox 360, Wii, PlayStation 2, PlayStation 3, & PlayStation Portable

  • Rilis Pertama : 4 Mei 2007 di Washington DC

  • Rilis Kedua : 18 Mei 2007 di Eropa

  • Genre : Action Adventure

  • Mode : Single Player

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post