Iklan Billboard 970x250

Bully PS2 ISO (Rom) For Android & Pc Free Download

Bully PS2 ISO (Rom) For Android & Pc Free Download

Download Bully PS2 ISO (Rom) For Android & Pc Highly Compressed – Bully PS2 adalah sebuah game petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar Vancouver dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game Bully ini dirilis pada 17 Oktober 2006 untuk PlayStation 2. Versi remaster game, subtitle Scholarship Edition, dikembangkan oleh Mad Doc Software dan dirilis pada 4 Maret 2008 untuk Wii dan Xbox 360. Pada 21 Oktober 2008 untuk Microsoft Windows. Dan pada 22 Maret 2016 Bully dirilis untung untuk PlayStation 4 melalui PlayStation Network. Adapun versi terbaru dari Scholarship Edition dengan judul Anniversary Edition, versi ini dikembangkan oleh War Drum Studios dn dirilis untuk Android dan iOS pada 8 Desember 2016.

Game Bully PS2 ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga dan dunianya dinavigasi dengan berjalan kaki, skuter, skateboard, sepeda, atau go-kart. Pemain dalam game Bully PS2 ini mengontrol remaja James “Jimmy” Hopkins, seorang siswa yang tanpa sadar terdaftar di Bullworth Academy. James “Jimmy mengetahui bahwa sekolah ini dipenuhi dengan pengganggu, dan siswa ini berniat untuk membawa kedamaian. Dalam edisi Beasiswa, mode multiplayer kompetitif ini sangat memungkinkan untuk dua pemain bersaing dalam mendapatkan skor tertinggi di dalam kelas yang berbeda.

Bully adalah sebuah game petualangan yang di dalam lingkungan dunia terbuka dan dimainakan dari sudut pandang orang ketiga. Mode single player dalam permainan Bully PS2 ini memungkinkan pemain untuk mengendalikan siswa sekolah menengah-pemberontak remaja James “Jimmy” Hopkins. Dalam permainan Bully pemain harus menyelesaikan misi/scenario linier dengan tujuan yang sudah ditetapkan. Dan diluar misi pemain dapat berkeliaran secara bebas di dunia terbuka dan dapat menyelesaikan misi sampingan opsional.


Informasi Tentang Game



  • Developer : Rockstar Vancouver

  • Publisher : Rockstar Games

  • Producers : Jeronimo Barrera, Steve Martin

  • Platform : PlayStation 2

  • Genre : Action-adventure

  • Modes : Single-player, multiplayer

Link Download Bully PS2


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post