Iklan Billboard 970x250

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 5 PPSSPP MOD 2019 Terbaru

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 5 PPSSPP MOD 2019 Terbaru

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 5 PPSSPP MOD 2019 Terbaru –

Game naruto ultimate ninja strom 5 psp adalah game aksi petualangan yang di terbitkan oleh Namco Bandai Games pada tahun 2011 lalu. Mungkin kamu berfikir ini merupakan game naruto ultimate ninja strom 5 psp asli kan? Jangan salah kawan, game ini merupakan game mod atau modifikasi dari Naruto Ultimate Ninja Impact yang sudah banyak beredar di google. Postingan sebelumnya admin telah membahas versi sebelumnya dari game ini yaitu Naruto Ultimate Ninja Strom 4 Mod PPSSPP Untuk pengguna Smartphone android dan pc.

Rekomendasi game psp high compres terlengkap

Merupakan game MOD dari ninja impact tentu game ini banyak yang telah di modfikasi dari segi tampilan dan juga karakter karakter baru yang mirip pada versi naruto ultimate ninja strom 5 ini. Untuk tampilannya sangatlah berbeda dari versi sebelumnya yang dimana di game ini sudah terdapat karakter boruto dewasa di generasi boruto itu sendiri. Naruto ultimate ninja strom 5 psp ini dapat kamu mainkan dengan menggunakan emulator mod juga lho, entah itu kamu menggunakan versi original nya atau versi gold dari emulator psp. Semua nya dapat kamu gunakan untuk menjalankan game psp naruto strom 5 ukuran kecil ini.

Game naruto strom 5 psp ini memiliki size yang lumayan kecil lho guys, yaitu cuma 500mb saja. Karena pada format ini admin akan share yang berformat cso untuk file game psp nya. Pada postingan sebelumnya admin share yang berformat iso untuk ninja strom 4, namun ukurannya lumayan gede lho guys.hehe Nah, dari pada kelamaan bahas tentang game naruto ultimate ninja strom 5 mod psp ini, mending sobat langsung unduh saja deh game nya dan mainkan di gedget yang sobat gunakan saat ini.

Link Download:

File Iso/Cso: [G-Drive|| 500mb

SD&Texture: Download| 90mb





Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post