Iklan Billboard 970x250

Naruto Shippuden Kizuna Drive PPSSPP Iso/Cso Free Download

Naruto Shippuden Kizuna Drive PPSSPP Iso/Cso Free Download





Download Game Naruto Shippuden Kizuna Drive PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Oleh sebab kepopuleran Naruto begitu dahsyat, menimbulkan muncul beberapa game Naruto dengan versi sendiri-sendiri. Dan salah satu game Naruto yang menurut Saya paling berkesan adalah Naruto Shippuden Kizuna Drive PPSSPP format iso dan cso ini. Game PPSSPP Naruto Kizuna Drive Iso/Cso for android dan desktop pc ini merupakan permainan ninja yang rasanya lebih seru bila dimainkan dengan banyak orang. Tapi bukan berarti bermain sendirian itu buruk, namun akan lebih seru rasanya saat Anda bermain juga membawa karakter Naruto lain seperti Sakura, Kakashi, Sai, Yamato, Shikamaru, Choji, dan masih banyak lagi.

Game Naruto Shippuden Kizuna Drive psp cso/iso ini dikembangkan oleh Bandai Namco Games, rilis di Jepang pada tanggal 15 Juli 2010, di Amerika Serikat pada tanggal 22 Maret 2011 dan Eropa pada tanggal 25 Maret 2011. Selain grafis yang memukau, kalian akan disajikan alur cerita yang menarik. Diceritakan bahwa sebuah desa kecil hancur, dan Naruto serta kawan-kawannya dituduh sebagai dalang di balik itu semua. Misi kalian di sini adalah membawa jalan perdamaian, mengungkap siapa penjahat sebenarnya, dan membersihkan nama mereka dari tuduhan warga desa kecil tersebut. Game naruto kizuna drive usa iso/cso ppsspp ini benar-benar lebih seru dimainkan bersama teman-teman kalian. Karena nanti Anda akan berpetualangan tidak sendirian. Misi pun menjadi lebih rumit, dan itulah tantangannya.

Berbeda jika Anda bermain sendiri, ceritanya nanti lebih terasa sederhana. Di sini kalau Anda ingin bermain dengan komposisi pemain yang sempurna, Anda cukup butuh 4 orang pemain saja. Lalu memberi mereka karakter sesuka hati Anda. Karena nantinya Anda akan berhadapan dengan pertempuran yang rasanya sangat sulit bila saat itu Anda lakukan sendirian. Sebab Anda dituntut melakukan pembagian pemain dari yang menyerang dari belakang dan depan.

Tidak mungkin kan Anda lakukan itu sendiri, mengontrol para pemain lain saat Anda juga mengontrol pemain Anda saat itu. Apalagi sistem Naruto Shippuden Kizuna Drive sendiri yang kurang tepat bila kita kontrol pemain lain sendirian. Selain itu, ada beberapa informasi dari permainan ini yang harus Anda ketahui.

Informasi Tentang Game:


  • Nama: Naruto Shippuden Kizuna Drive

  • Developer: Bandai Namco Games

  • Platform: Playstasion Portable/PSP

  • Genre: Action-Adventure

  • Format: Iso/Cso

  • Mode: Single Player-Multi Player, Offline

How to Install:


  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari game file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post