Iklan Billboard 970x250

Code Lyoko Quest for Infinity PPSSPP Iso/Cso Free Download

Code Lyoko Quest for Infinity PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Code Lyoko Quest for Infinity PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Pernah mengikuti serial anime Code Lyko di televisi? Jika iya, Anda pasti sudah tak asing dengan game satu ini. Bila Anda mengikuti serial tersebut pada musim keempat, alur cerita dari game Code Lyoko Quest for Infinity itu sama dengan seri asli film-nya.

Alur cerita dari game Code Lyko Quest for Infinity ini sungguh canggih. Anda nantinya bergerak menuju penjelajahan Laut Digital setelah menyelesaikan Skidbladnir. Di sini Anda akan menggerakkan karakter bernama Laskar Lyko, dan di Laut Digital tersebut, Anda akan menjumpai banyak sekali replikas. Pada waktu itu juga lah pertama kalinya untuk Anda menggunakan sebuah kode untuk menghancurkan mereka. Kode tersebut adalah: Chimera.


Alur cerita bergulir lagi, Anda dan teman-teman tahu bila Replikas itu terhubung dengan superkomputer yang ada di bumi. Setelah itu salah satu karakter di sana, bernama Jeremie melakukan sesuatu hal yang membuat gang berubah menjadi hantu di bumi.

Permainan terus berlanjut. Beragam usaha dikerahkan untuk menghancurkan superkomputer tersebut. Dan ceritanya nanti diakhiri pula oleh pertarungan sengit antara karakter di dalam game (Aelita dan Odd) melawan superkomputer Volcano Replika kemudian menyelamatkan William dari XANA.

Informasi Tentang Game



  • Tanggal rilis awal: 16 November 2007

  • Pengembang: Neko Entertainment

  • Penerbit: The Game Factory

  • Mode: Permainan video pemain tunggal

  • Platform: PlayStation Portable, Wii, PlayStation 2

  • Genre: Action

Cara Install Game Code Lyoko



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download Code Lyoko



  • File Iso/Cso: [Direct] |  400mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post