Iklan Billboard 970x250

Crash Tag Team Racing PPSSPP Iso/Cso Free Download

Crash Tag Team Racing PPSSPP Iso/Cso Free Download


Download Crash Tag Team Racing PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Game Crash Tag Team Racing ini berfokus pada salah satu karakter bernama Crash Bandicoot, si tokoh protagonis yang berusaha memenangkan pertandingan balap di taman hiburan yang bobrok dengan menemukan permata yang hilang. Jika ada protagonis, maka ada juga antagonis. Dan dia diperankan oleh Dokter Neo Cortex. Ia menghalangi, juga ikut bertanding di pelrombaan supaya kepemilikan tanah di taman jatuh kepadanya. Bukan apa-apa ia menginginkan tanah di taman tersebut, pasalnya ia memiliki rencana jahat. Jadi jangan sampai Dokter Neo Cortex memenangkannya. Di game yang diterbitkan oleh Vivendi Universal Games, merupakan seri ketiga setelah Crash Team Racing menjadi awal kesuksesan game Crash Bandicoot ini. Lalu disusul dengan sekuel Crash Nitro Kart dan sampailah pada game yang akan Anda mainkan sekarang yakni Crash Team Racing PPSSPP berfomat iso dan cso ini.

Alur cerita game balap ini sungguh menarik. Selain mereka berlomba duluan sampai di garis finish dan saling bertengkar di lintasan, ternyata alur dari cerita ini cukup kompleks. Namun tetap nikmat kita ikuti alur tersebut. Penulis ceritanya sendiri adalah Chris Mitchell. Ia adalah seseorang di balik plot Crash Bandicoot seri ketiga. Cerita ini dikisahkan tentang Ebeneezer Von Clutch, pendiri taman balap yang memiliki jalur yang mengerikan, telah kehilangan permata. Permata tersebut yang membuat taman tetap hidup, juga dirinya. Awalnya Dokter Neo Cortex, selaku pemeran tokoh antagonis tak ingin membantu mencari. Tapi mendengar hadiah untuk siapa saja yang berhasil menemukan permata taman, akan mendapatkan hak kepemilikan tanah tersebut, mereka semua pun tertarik. Dan terjadilah perlombaan mencari batu permata. Ebeneezer Von Clutch hanya memberikan waktu beberapa jam. Sebab kalau tidak cepat ditemukan, itu akan mengganggu nyawanya. Di saat ini lah keseruannya bisa kalian rasakan. Jalur-jalir lintasan yang unik, harus Anda lewati dan beberapa pemain lain. Kalian juga akan lebih banyak bermain kotor.


Di Crash Tag Team PSP, terdapat fitur yang mendukung aksi tenggor menenggor. Untuk beberapa platform, kita disediakan tombol khusus untuk melakukan senggolan ke kendaraan orang lain. Selain mencari permata taman, ada pula game mini yang terselip. Adalah pertandingan mendapatkan koin wumpa, power crystals, dan mata uang taman. Koin wumpa natinya bisa Anda gunakan untuk memperbaiki penampilan. Misal membeli pakaian atau memgupgrade sesuatu. Sedangkan power crystals dapat digunakan untuk membuka power gem di akhir area.

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Radical Entertaiment

  • Publisher: Vivendi Universal Games

  • Platform: Gamecube, Xbox, Playstation Portable dan Playstation 2

  • Genre: Kart Racer, Platformer, dan vehicular combat

  • Mode: Single Player, Multi Player, Offline

Crash Tag Team Racing PSP sangat seru dimainkan. 5 karakter utama di dalam game tersebut akan menemani keasyikan Anda bermain game. Jadi segera download!

How to Install:


  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post