Iklan Billboard 970x250

Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP Iso/Cso Free Download

Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Dragon Ball Z Shin Budokai ppsspp sama seperti game pertarungan 3D lainnya. Ada gerakan tendangan, memukul, tapi ada kemampuan istimewa yang dimilimi game ini. Yakni pemain bisa menembakkan Ki Blast pada lawan dan gerakan istimewa lain. Kemampuan-kemampuan itu didasarkan pada karakter yang Anda pakai. Beda karakter, maka berbeda kemampuan. Untuk karakternya sendiri, bisa dibilang memiliki koleksi yang begitu banyak. Berjumlah 23 karakter, semua karakter tersebut bisa dimainkan. Karena setiap karakter memiliki kemampuan berbeda, mungkin Anda bingung bagaimana cara mengetahui kemampuan karakter tersebut. Mudah saja, bila Anda sering menonton Anime Dragon Ball, Anda tak akan asing dengan karakter-karakter itu serta kemampuannya. Karena kemampuan mereka itu diselaraskan dengan yang ada di versi filmnya. Karakter-karakter tersebut di antaranya ada Goku, Kid Gohan, Teen Gohan dan 20 lainnya.

Game yang dikembangkan oleh Gimps ini bisa dimainkan pada platform Playstation 3, PS 2, PSP, GameCube dan Xbox 360. Ia rilis pada tahun 2002, sudah begitu lama. Dan platform pertama yang game ini jadikan peluncuran adalah Playstation 2. Tak ayal dengan tahun perilisannya tersebut, muncul beberapa kritikan dari kritikus salah satunya dari Entertainment Weekly yang menganggap gambar animasinya kurang tajam. Karakter-karakternya kurang mendapat detail artisitik, dan dari penilaian itu ia memberikan skor C. Soal detail fisik, memang game ini tidak terlalu mendukung. Tapi untuk keseruannya, sambil mengisi waktu luang, Dragon Ball Z Shin Budokai tetap seru.


Sayangnya ada beberapa yang sengaja diciptakan berbeda dari versi filmnya. Seperti gerakan dengan kecepatan luar biasa serta terbang di langit atau biasa disebut dengan istilah Hyper Mode, telah dihilangkan di versi game-nya. Juga Beam Struggles (Serangan energi di antar dua karakter), semua itu dihilangkan dan diganti dengan teknik lain. Kalau kalian tanya di mana game ini terbit, seperti asal animenya, yakni Jepang. Diterbitkan oleh Bandai, kemudian dilanjut ke negara-negara luar sampai eropa sana. Untuk beberapa versi, game ini ada yang menggunakan bahasa Jepang, tapi tenang saja, karena bahasa Inggris tetap pro di game Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP format iso dan cso ini.

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Dimps

  • Publisher: Bandai

  • Platform: PlayStation 2, PlayStation Portable/PSP, GameCube, PlayStation 3, Xbox 360

  • Genre: Pertarungan

  • Mode: Offline

How to Install:


  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post