Iklan Billboard 970x250

Fairy Tail: Portable Guild Iso/Cso PPSSPP Free Download

Fairy Tail: Portable Guild Iso/Cso PPSSPP Free Download



Download Fairy Tail: Portable Guild Mods Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Bagi kamu penggemar manga, tentu sudah tidak asing dengan Fairy Tail. Seri manga Jepang yang satu ini ditulis dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Manga tersebut menceritakan tentang petualangan Natsu Dragneel yang merupakan seorang penyihir anggota dari perkumpulan sihir yang populer yaitu Fairy Tail dalam tujuannya guna mencari seekor naga yang bernama Igneel. Dari sebuah manga, akhirnya rilis versi video gamenya dengan nama dan jalan cerita yang sama.

Seperti game pada umumnya, fairy tail portable guild psp english patch ini juga memiliki beberapa seri yang bisa anda mainkan. Dimana salah satunya adalah Portable Guild. Game yang satu ini bergenre role playing dengan latar cerita yang diambil dari anime Fairy Tail. Dalam video game, kamu akan merekrut penyihir-penyihir terbaik di dunia yang nantinya berguna untuk melawan para tokoh dari guild Fairy Tail. Bersama dengan Lucy, Natsu, dan tokoh lainnya kamu harus bersaing untuk menjadi yang terkuat.

Mungkin saat awal bermain kamu merasa kesusahan dengan subtitle berbahasa Jepang. Tetapi sejatinya, game ini sangat mudah untuk dimainkan kok. Layaknya browser MMORPG pada umunya, Fairy Tailbanyak memberikan kemudahan bagi para pemain untuk menjadi jauhi lebih kuat, serta dibekali dengan fitur auto yang memudahkan pemain untuk dalam bertualang dan menjalankan semua misi yang ada. Pada awal permainan kamu harus memilih karakter sendiri sesuai dengan class-nya. Setelah melakukan hal tersebut, kamu langsung masuk ke kota dan bertemu dengan mentor untuk berlatih dan memberikan tutorial awal.

Informasi Tentang Game


  • Platform : Sony PlayStation Portable

  • Tanggal Rilis : 3 Juni 2010

  • Genre : Action Roal Playing Game

  • Publisher: Konami

  • Type: PSP ISO

  • Series : Fairy Tail

Bagi kamu pecinta anime Jepang, boleh dicoba permainan yang satu ini. Admin telah menyediakan link download di bawah ini dan langsung saja unduh dan install. Dijamin kamu bakal puas dalam memainkannya.

How to Install:


  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post