Iklan Billboard 970x250

Family Guy Iso/Cso PPSSPP Free Download

Family Guy Iso/Cso PPSSPP Free Download


Download Family Guy Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Famili Guy merupakan sebuah video game aksi petualangan yang dirilis di Amerika berdasarkan pada serial televisi dengan nama yang sama. Game ini dikembangkan oleh High Voltage Software dan dirilis oleh 2K Games. Permainan yang satu ini terbagi atas 22 level dan ada 3 karakter yang dapat dimainkan yaitu Peter, Stewie, atau Brian. Peter Stewie dapat bermain sebanyak delapan level, sementara biru Brian dapat bermain sebanyak enam level. Setiap karakter tentunya memiliki karakter permainannya masing-masing.

Pada level Peter dibekali dengan gaya Beat up, mirip seperti pada game Final Fight, Street of Rage, dan juga Double Dragon. Sementara itu untuk level Stewie menyerupai game tembak menembak seperti Space Invaders atau Galaga. Selain itu ada juga kemiripan seperti pada video game futurama. Sementara itu pada level Brian memiliki lebih banyak kemiripan dengan permainan siluman seperti Hitman dan Tom Clancy’s Splitter Cell.

Kyle Miller adalah seseorang yang mendesain tentang tampilan dari game yang satu ini. Sementara itu, Alur ceritanya ditulis oleh 3 orang yaitu Steve Callaghan, Kirker Butler, dan Patrick Meighan. Game ini dapat dimainkan di beberapa platform yaitu Xbox, PlayStation Portable, dan PlayStation 3. Game yang bertemakan aksi petualangan yang satu ini sayangnya tidak bisa dimainkan secara multiplayer, hanya bisa dimainkan secara Single Player. Tetapi hal tersebut bukanlah masalah karena game ppsspp Family Guy tetap seru untuk dimainkan di hp smartphone android dan juga deksotp pc.

Sementara itu untuk tahap perilisannya, video game ini dirilis dalam 5 tahapan. Tahap 1 hingga 3 game dirilis untuk PlayStation 2 dan Xbox di negara Amerika Utara, Eropa, dan Australia. Sementara itu tahap selanjutnya 4 dan 5 game diperkenalkan di negara Amerika Utara dan Eropa yang dapat dimainkan pada platform PlayStation Portable. Berikut ini sekilas data-data mengenai video game ppsspp Family Guy berformat iso dan cso ini.

Informasi Tentang Game


  • Developer : High Voltage Software

  • Publisher : 2K Game

  • Platforms : Xbox, PlayStation 2, dan PlayStation Portable

  • Rilis Pertama : 2 Oktober 2006 di Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 26 Oktober 2006 di Eropa

  • Genre : Action Adventure

  • Mode : Single player

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post