Iklan Billboard 970x250

Fifa Street 2 PPSSPP Iso/Cso Free Download

Fifa Street 2 PPSSPP Iso/Cso Free Download




Download Game Fifa Street 2 PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Pertama melihat game ini, yaitu bagian covernya, kita akan disambut oleh pemain bola yang sudah melegenda. Cristiano Ronaldo dipilih menjadi cover dari game permainan ini. Fifa Street 2 ppsspp format iso dan cso adalah squel dari Fifa Street versi pertama yang diberi nama EA Sports Fifa Street. Game yang berfokus pada game sepak bola jalanan ini memiliki sistem yang masih baru (setidaknya pada 2006 lalu), Game fifa street 2 ppsspp ukuran kecil ini dengan sistem trick stick beat dan trik otentik lain, Anda bisa mendapatkan poin dengan melakukan trik saat permainan berlangsung. Jadi nilainya tidak diambil dari berapa banyak jumlah gol, tapi tril-trik yang Anda keluarkan saat bermain bola jalanan ini.

Selain Cristiano Ronaldo yang terpampang di cover game, Anda pun bisa bertemu dengan pemain legenda lain: Abedi Pele, Zico, Alberto Torres dan Carlos. Anda dapat membuka pemain legenda itu selama pertandingan. Selain pilihan pemain legenda di atas, kita disediakan pula fitur seru yang lain. Adalah menu ‘skill bills’, di situ kalian bisa berganti baju (membeli baju), dan meningkatkan nilai-nilai lainnya. Game ppsspp fifa street 2 ini bisa dinikmati bagi kalian yang menggunakan perangkat PS2, GameCube, Nitendo DS, PSP, Xbox dan kabar baiknya bisa juga dinikmati di perangkat ponsel smartphone android yang anda miliki.

EA Canada, selaku pengembang game ppsspp fifa street 2 iso/cso tersebut, menampilkan tampilan game dengan grafis yang bagus HD dan penempatan ikon yang rapi. Pada bagian atas, kita akan diperlihatkan skor poin dari para pemain, sementara pada nagian bawah, kita disajikan skor gol antar tiap pemain. Anda dapat melakukan turnamen juga, melawan permain lain dari seluruh dunia. Serunya adalah kita melakukan itu di lapangan jalanan. Bukan lapangan hijau yang sering kita lihat selama ini. Permainan trik, skor, dan waktu, adalah yang dilihat dari permainan Anda. Adapun versi terbaru dari game ini yang salah satunya fifa street 4 ppsspp yang versi mod (modifikasi) yang akan kita bahas di artikel selanjutnya. Untuk informasi lanjut, mari simak beberapa detailnya berikut:

Informasi Tentang Game:


  • Developer: EA Canada, Exient Entertainment

  • Publisher: EA Sports Big

  • Platform: Nintendo DS, Nintendo GameCube, PlayStation 2, PlayStation Portable , Xbox 360.

  • Genre: Sport

  • Mode: Single Player dan Multi Player, offline

How to Install:


  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso:  [Mega

  • FileSize: 200mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post