Iklan Billboard 970x250

G-Force (Usa) Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed Free Download

G-Force (Usa) Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed Free Download




G-Force merupakan video yang dibuat berdasarkan film dengan nama dan cerita yang sama.. Pada permainan ini, kamu diharuskan untuk mengendalikan seekor marmut yang ada di agen rahasia. Selain itu kamu juga harus diminta untuk pergi dari satu lokasi ke lokasi lain. Secara tampilan, desain gambar pada video permainan bisa dikatakan apik dengan desain gambar 3D sehingga membuat tampilan menjadi lebih menanti. Game G-Force ukuran kecil ini pertama kali dirilis pada tahun 18 Juli 2009 di Amerika Utara

Adapun marmut yang kamu kendalikan bernama Darwin. Marmut yang satu ini merupakan anggota dari sekelompok tim elit yang terdiri dari para marmut. Selain itu kamu juga dapat mengendalikan Darwin dengan memanjat, melompat, berlari, di sekitar kantor, dapur, dan halaman. Saat menyerang, mungkin sedikit terbatas karena hanya satu tombol yang tersedia. Dan semakin lama musuh yang dihadapi juga semakin berat dan semakin kuat, jadi kamu harus lebih ekstra kerja keras untuk melewati tantangan tersebut.

Sebenarnya pada permainan yang satu ini anda bisa menggunakan kacamata scanner untuk bisa melihat checkpoint selanjutnya yang harus kamu capai. Namun fitur tersebut tidak perlu dipakai apabila kamu cukup pandai dan jeli melihat keadaan lingkungan sekitar. Game aksi yang satu ini mendukung beberapa platform yakni PlayStation 2, PlayStation, PlayStation 3, PlayStation Portable, Microsoft Windows, Xbox 360, Nintendo DS, Wii, iOs.

G-Force dikembangkan oleh Eurocom dan Keen Games. Eurocom untuk platforms Microsoft Windows, PS2, PS3, X360, dan Wii. Sementara itu Keren Games mengembangkan permainan ini untuk platforms Nintendo DS dan PlayStation Portable. Disney Interactive Studios merupakan perusahaan yang pertama kali mempublikasikan permainan ini pada tahun 2009 untuk platform IOS. Bagi kamu yang belum terlalu mengenal game G-Force iso psp, berikut ini beberapa hal mengenai game tersebut yang harus diketahui.

Informasi Mengenai Game


  • Developers : Eurocom dan Keen Games

  • Publisher : Disney Interactive Studios

  • Platforms : Xbox 360, Nintendo DS, Wii, iOs, PlayStation, PlayStation 3, PlayStation Portable, Microsoft Windows

  • Rilis Pertama : 18 Juli 2009 di Amerika

  • Rilis Kedua : 21 Juli 2009

  • Genre : Action, platform

  • Mode : Single player, multiplayer

Bagi kamu yang menginginkan game yang satu ini versi PSP bisa langsung mendownload gamenya melalui link dibawah ini. Gratis, dan bisa kamu mainkan sepuasnya lo!

How to Install:


  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post