Iklan Billboard 970x250

Ghostbusters The Video Game PSP Iso/Cso Free Download

Ghostbusters The Video Game PSP Iso/Cso Free Download



Download Ghostbusters The Video Game PSP Iso/Cso Highly CompressedSerial ini dulu pernah sempat tayang di televisi Indonesia. Sekilas melihat covernya pun tahu, kalau di masa kecil orang yang pernah menikmati kecanggihan televisi, pasti tahu film dengan tokoh hantu sebagai peran utamanya. Dalam pembuatan game ini, mereka melibatkan artis-artis, seperti Dan Aykroyd, Harold Ramis, Ernied Hudson, Bill Muray. Mereka ada yang mengisi suara dalam game, menulis film-film itu, ada yang rupa karakternya dibuat sama dengan artis tersebut.

Untuk soundtrack, Ghostbusters The Video Game pun mengambil soundtrack asli dari film-nya. Tak cuma soundtrack sebenarnya, dari mulai karakter, lokasi, alat peraga yang ditampilkan di film juga ditampilkan dalam game.Bila di film Anda hanya menonton, setelah peluncuran game-nya, kini rasakan menjadi bagian dari mereka. Pegang kendali game tersebut. Tangkap hantu sebanyak yang kalian bisa, karena itu lah misinya.


Bila game kebanyakan yang diperangi adalah orang-orang jahat, zombie, hewan atau sesama kalian, berbeda dengan Ghostbusters The Video Game yang malah memerangi hantu. Bisa kalian bayangkan kira-kira senjata apa yang Anda butuhkan untuk memerangi hantu.

Malahan bukan senjata tradisional, tapi senjata canggih dalam bentuk laser. Senjata bentuk sinar laser ini dinamakan Proton Pack. Saat mengarahkan aliran proton ke hantu, si hantu nanti bisa lemah, kemudian dapat Anda tangkap. Namun harus kalian ingat, penggunaan yang terus menerus dapat membuat paket menjadi panas. Lakukan jeda, istirahat, agar suhu bisa tetap dijaga dan paket proton tetap bisa digunakan.

Link Download Ghostbusters



  • File Iso/Cso: [Direc] | | 500mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post