Iklan Billboard 970x250

Gun Showdown Iso/Cso PPSSPP Free Download

Gun Showdown Iso/Cso PPSSPP Free Download


Download Gun Showdown Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Gun Showdown merupakan video game aksi petualangan yang bertema revisionis yang dibuat oleh Neversoft dan dipublikasikan oleh Activisions pada tahun 2005.. Game android yang satu ini dapat dimainkan pada beberapa platform yakini GameCube, PS2, Microsoft visual, Xbox, dan Xbox 360. Dalam permainan ini kamu akan berpergian dari satu kota ke kota lainnya. Kamu bakal diserang bandit dan sebisa mungkin harus melawannya, apabila terpaksa bisa mengambil pilihan untuk melarikan diri

Serial game Gun Showdown mengisahkan tentang seorang karakter yang bernama Nick Crosshaw yang akan melakukan pelarian ke Arizona. Namun nasibnya begitu sial, belum tiba di Arizona, Buck Crosshaw malah dihadang oleh sekelompok penjahat, misteri rahasi, serta musuh-musuh yang supranatural. Kamu harus melewati setidaknya 40 misi dengan lawan yang tidak kesulitannya berbeda-beda. Dalam permainan ini kamu berpetualang layaknya seperti koboi yang sedang menunggangi kuda.

Selama petualangan pemain dapat berburu dan membunuh berbagai hewan seperti kuda liar, kerbau, hewan ternak, dan bahkan anjing sekalipun. Selain itu kamu dapat menciptakan kekacauan dan menumpaskan berbagai perlawanan selama berpetualang. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata busur panah (baik panah biasa maupun panah yang dapat meledak), senapan, dan berbagai bahan peledak seperti dinamit dan bom wiski. Selain itu senjata pisau juga tersedia di game yang satu ini. Kamu hanya peelu melemparnya saja untuk membuat musuh menjadi terluka.

Game ini mempunyai kualitas gambar HD sehingga tampil lebih menakjubkan. Selain itu setiap karakter pada game ini terlihat nyata dan berbentuk 3D. Lingkungannya pun tampak seperti pada keadaan yang sebenarnya. Tentu hal ini bakal membuatmu semakin tertarik untuk memainkannya. Berikut ini beberapa informasi singkat mengenai game Gun Showdown:

Informasi Tentang Game


  • Developer : Neversoft

  • Publisher : Activision

  • Platforms : PlayStation 2, PlayStation Portable, Xbox, Xbox 360, Microsoft Windows, dan Game Cube

  • Rilis Pertama : 8 November 2005 di Negara Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 11 November 2005 di Eropa

  • Genre : Action Adventure

  • Mode : Single player, multiplayer

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post