Iklan Billboard 970x250

Harvest Moon A Wonderful Life PS2 Iso (Rom) Free Download

Harvest Moon A Wonderful Life PS2 Iso (Rom) Free Download

Download Harvest Moon A Wonderful Life PS2 Iso (Rom) Highly Compressed – Harvest Moon A Wonderful Life adalah video game yang dirilis di negara Jepang pada bulan September 2003 dan di negara Amerika Utara pada bulan Maret 2004 untuk GameCube. Untuk versi edisi khusus dirilis pada PlayStation 2 di negara Jepang tahun 2004 dan di negara Amerika Utara tahun 2005. Adapun versi gadis Harvest Monn A Wonderful Life, Harvest Moon Another Wonderful Life dirilis untuk GameCube di dunia berbahasa Inggris bulan Juli 2005.

Dalam game Harvest Moon A Wonderful Life PS2 ini pemain memulai permainan dengan satu sapi, dan dapat memperoleh tambahan sapi yang berkualitas lebih tinggi serta pemain juga dapat memperoleh domba jantan, ayam betina dan jantan, dan kuda jantan. Sapi yang dimiliki pemain aakan berhenti untuk memproduksi susu setelah 40 hari dan harus diresapi, dirawat agar dapat memproduksi susu secara terus menerus.

Selain hewan-hewan Harvest Moon tradisional ini, Harvest Moon juga merupakan game pertama dalam seri yang menampilkan bebek dan kambing. Bebek dalam game ini tidak mengerami telur mereka sendiri, namun dierami oleh ayam yang dipanen oleh pemain. Patut diketahui bahwa tidak ada telur subur yang dihasilkan tanpa ayam jantan. Kambing dalam game Harvest Moon akan menghasilkan susu selama satu tahun lalu berhenti, dan susu kambing dapat dijual dalam Edisi Khusus A Wonderful Life untuk 1000G.

Dalam permainan Harvest Moon A Wonderful Life PS2 ini pemain juga dapat memulai permainan dengan seekor anjing, dan memiliki pilihan floppy atau telinga yang runcing. Pemain juga dapat menerima kucing dari Romana. Di hutan belantaran juga terlihat kadal, tanuki dan kura-kura, serta Chihuahua yang tampak menjadi seekor hewan peliharaan di situs penggalian.

Informasi Tentang Game



  • Developer : Victor Interactive Software

  • Publishers : JP: Victor Interactive Software

  • Platform : PlayStation 2

  • Genre : Simulation, role-playing

  • Mode : Single-player

Link Download Harvest Moon PS2


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post