Iklan Billboard 970x250

Hot Wheels Ultimate Racing PPSSPP Iso/Cso Free Download

Hot Wheels Ultimate Racing PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Game Hot Wheels Ultimate Racing PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed– Banyak yang sekadar mengetahui kalau Hot Wheels hanyalah permainan mobil anak-anak, namun sejak tahu 2007, yakni waktu dimana video game ini dirilis, kalian sudah bisa merasakan atau ikut bermain dari arena balap yang hot ini dalam bentuk visual. Kalau versi nyatanya dia adalah mainan yang lebih pantas dimainkan anak-anak, beda lagi jika Hot Wheels sudah ada di PSP kalian. Ia akan sangat garang, sulit dikendalikan, banyak rintangan, dan jebakan, meski di sini Anda hanya berjuang dalam 2 putaran saja, tapi itu susahnya minta ampun. Game balap hot wheels ini memiliki ukuran kecil lho, sehingga lebih menghemat kapasita memory android kamu.

Pengembang video game ini adalah Raylight Studios, perusahaan asal Italia. Sementara penerbit game ini adalah DSI Games. Awalnya mereka hanya bisa dimainkan lewat playstasion portable saja, namun sekarang kalian bisa mencobanya lewat smarthphone. Genre game ini adalah balapan. Bagi pecinta game balap, kurang lengkap rasanya jika belum mengunduh game ini. Pasalnya ada beberapa hal menarik dari game balap jenis ini:



  1. Anda akan diberi rintangan, perangkap dan yang paling sulit adalah Anda harus bisa melewati lumpur di arena balapan dan juga lubang

  2. Gagal satu kali, maka Anda harus mengulangnya dari awal

  3. Jumlah lap hanya ada dua, tapi susahnya bukan main untuk membuat Anda terus tampak sempurna selama dua putaran itu

  4. Masalah terbesar dari game ini adalah kecepatannya dan kelambatannya. Anda akan dipaksa untuk handal mengatur gerak mobil Anda

  5. Grafis dari Hot Wheels Ultimate Racing sangatlah luar biasa

  6. Anda bisa dengan mudah merasakan frustrasi hanya karena game ini

Dari keseruan dan kepenatan memainkan game ini, harusnya Anda tertantang untuk segera memainkannya. Tentang sejarah dari game ini sendiri, pada waktu peluncurannya memiliki perbedaan waktu yang berbeda di tiap-tiap negaranya. Dimana di Amerika Utara sendiri, Hot Wheels diluncurkan pada tanggal 29 Juni, Eropa: 24 Agustus dan Australia: 20 September.

Saksikan ledakan, kehancuran, perangkap, rasa frustrasi, nafsu ingin menang, dan tuntutan harus bermain dengan sempurna lewat game PPSSPP Hot Wheels Ultimate Racing untuk pengguna hp smartphone android dan juga desktop pc ini ini. Kalian bisa mengunduh secara gratis di sini. Untuk detail lengkap tentang game ini, simak lenjelasan di bawah:

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Raylight Studios

  • Publisher: DSI Games

  • Platform: Playstasion Portable/PSP

  • Mode: Single Player-Multi Player, Offline

  • Genre: Racing

How to Install:


  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso: [Direct] | | 90mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post