Iklan Billboard 970x250

James Cameron’s Avatar The Game Iso/Cso PPSSPP Free Download

James Cameron’s Avatar The Game Iso/Cso PPSSPP Free Download


Download Game James Cameron’s Avatar PPSSPP Terbaru – Pernahkah sobat mendengar game james cameron’s avatar the game? jika belum ini merupakan sebuah game aksi petualangan psp yang di ambil berdasarkan film James Cameron tahun 2009. Game ini sangat laris dan banyak diminati para pencinta film avatar ini. Game Avatar ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal yang resmi release pada platform Playstation Portable atau PSP, menggunakan teknologi yang sama seperti di film nya. Tentunya game ini sangatlah seru untuk teman-teman mainkan di emulator psp, yang sebelumnya admin juga telah memposting game avatar the legends of aang iso ppsspp untuk pengguna android dan pc. Jika penasaran game avatar yang sebelumnya admin posting, bisa cek langsung di website ini dengan mencari nya menggunakan kotak pencarian yang tersedia di website ini!

Cerita dari game James Cameron’s Avatarditetapkan pada 2152, dua tahun sebelum peristiwa film, Avatar: The Game dimulai dengan spesialis sinyal baru, bernama Able Ryder, tiba di Pandora, ditugaskan ke sebuah area yang disebut Blue Lagoon, sebuah hutan besar, dipagari ke pastikan tidak ada pemangsa yang lebih besar masuk ke dalam. Misi pertama mereka adalah menyelamatkan lima marinir dari Viperwolves, dengan CO mereka, Kendra Midori, menyarankan mereka menggunakan turret untuk membantu menangkis serigala. Setelah menyelamatkan marinir, Ryder harus pergi membantu Sig Spec lainnya, Dalton, yang takut pada Viperwolves dan terperangkap di luar pagar.

Oke dari pada penasran, langsung cemot saja link download yang telah mimin sediakan di bawah ini. Selamat bermain sobat!

Info Game James Cameron’s Avatar:


  • Tanggal rilis awal: 1 Desember 2009

  • Platform: PlayStation 3, Android, Xbox 360, PlayStation Portable, LAINNYA

  • Penerbit: Ubisoft, Gameloft, Fox Interactive, Fox Digital Entertainment, ak tronic Software & Services GmbH

  • Pengembang: Ubisoft, Gameloft, Ubisoft Montreal

  • Genre: Tembak-menembak orang-ketiga, Permainan petualangan-aksi

  • Mesin: Ubisoft, Jade

How to Install:


  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post