Iklan Billboard 970x250

Hellboy: The Science Of Evil Iso/Cso PPSSPP Free Download

Hellboy: The Science Of Evil Iso/Cso PPSSPP Free Download


Download Hellboy: The Science Of Evil Mods Iso/Cso PPSSPP Terbaru – Game yang satu ini mengingatkan pada sebuah film supranatural yang dibuat pada tahun 2004. Film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro ini memang dijadikan referensi dan diadaptasi untuk dijadikan sebuah game dengan nama yang sama. Hellboy telah hadir dalam beberapa seri dengan cerita yang tentu saja sangat menarik. Dimana salah satunya adalah The Science of Evil yang bertemakan tentang kisah horor dan magis.

Game Hellboy The Science of Evilmemberikanmu pengalaman terbaik dengan suasana yang cukup menegangkan. Kamu berperan sebagai petarung yang memiliki kemampuan super Hellboy dengan menggunakan daya dan strategi yang efektif untuk menghancurkan gerombolan musuh yang menyerang. Tak sekedar ceritanya yang menarik, secara tampilan game yang satu ini juga terlihat dinamis dengan pencahayaan yang baik.

Dalam melawan musuh, kamu sebagai Hellboy dapat menggunakan batu dengan serangan berat, cepat dan penuh kombinasi. Tak hanya sekedar itu saja, kamu juga bisa melumpuhkan musuh dengan cara memukul atau membantingnya. Selain itu berbagai senjata lainnya bisa kamu gunakan. Setiap level harus dilalui untuk bisa menyelesaikan game yang satu ini. Yang pasti kamu tidak akan pernah bosan saat memainkannya.

Game yang dikembangkan oleh Krone Studios dan Big Ant Studios ini kini dapat dimainkan di 3 platform yaitu PlayStation 3, PlayStation Portable, dan Xbox 360. Ada 3 tokoh utama dalam permainan ini yaitu Hellboy, Abe Sapien, dan Liz Sherman yang dapat dimainkan secara mandiri dan maksimal hingga dua orang. Untuk menambah informasi, berikut saya sampaikan beberapa data-data tentang game tersebut :

Informasi Tentang Game


  • Developers : Krome Studios & Big Ant Studios

  • Publisher : Konami

  • Platforms : PS Portable, PS3 & Xbox 360

  • Rilis Pertama : 24 Juni 2008 di Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 15 Agustus 2008 di Eropa

  • Genre : Action

  • Mode : Single Player, Multiplayer

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post