Iklan Billboard 970x250

LEGO Batman The Video Game Iso/Cso PPSSPP Free Download

LEGO Batman The Video Game Iso/Cso PPSSPP Free Download


Download LEGO Batman The Video 
Game Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Sewaktu kecil mungkin kamu sangat pernah atau justru sering memainkan lego bersama teman-teman. Lego merupakan mainan bongkah plastik kecil yang dapat disusun menjadi apa saja. Namun permainan lego yang akan saya sampaikan pada artikel ini tentu berbeda. Adapun permainan Lego Batman yang dimaksud adalah suatu game video bergenre aksi-petualangan bertema Lego yang dikembangkan oleh Tales Traveller dan dipublikasikan oleh Warner Bros. Selain itu, game yang satu ini juga dibuat berdasarkan pada karakter buku komik Batman.

Dalam game Lego Batman ukuran kecil yang satu ini beberapa gerakan karakter bisa dilakukan, mulai dari lari, memukul musuh, dan juga melompat. Selain itu kamu juga dapat merakit lego dan mengumpulkan mata uang yang dikenal dengan sebutan stud sebanyak-banyaknya. Untuk merakit Lego bisa dilakukan dengan cukup mudah, caranya dengan menahan sebuah tombol hingga muncul bentuk Lego yang terakit dengan sendirinya. Puzzle Lego memiliki skema yang cukup sederhana namun sangat menantang.

Ketika memainkan permainan lego Batman, kamu pasti merasakan seperti bermain sebuah sekual game. Namun berjaya jika pada umumnya game sekuel memiliki cerita, latar belakang peristiwa, atau karakter yang sama dengan prekuelnya tetapi hal ini tidak kita temukan pada serial permainan Lego. Sebab seri permainan ini memiliki cerita, latar belakang, dan juga karakter yang berbeda-beda. Tentu hal ini memberikan kesan bahwa game yang satu ini mempunyai gaya baru dan lebih fresh daripada game sekuel lainnya.

Permainan video yang satu ini untuk pertama kalinya rilis di Amerika Serikat pada tanggal 23 September 2008. Sebulan kemudian kembali rilis di negara Eropa. Berbagai platform terutama PlayStation sudah support dalam menjalankan video game tersebut. Mungkin sebagian pembaca masih belum mengetahui tentang game tersebut, maka dari itu penulis akan memberikan sedikit informasi mengenai game Lego Batman berdasarkan data-data berikut ini :

Informasi Tentang Game


  • Developers : Tales Traveller & TT Fusion

  • Publishers : Warner Bros, Interactive, & Entertainment

  • Series : Lego Batman

  • Platforms : PlayStation Portable, PlayStation 2, PlayStation 3, Microsoft Windows, Nintendo DS, OS X, Wii, Xbox 360

  • Rilis Pertama : 23 September 2008 di Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 10 Oktober 2008 di Eropa

  • Genre : Action Adventure

  • Mode : Single Player, multiplayer

Nikmati keseruan permainan ini dengan cara mendownload melalui link dibawah ini secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Setelah itu mainkan video games tersebut dengan menggunakan PlayStation kesayangan. Selamat bermain kawan!

How to Install:


  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy

Link download:


  • File Iso/Cso: [Mega] | | (400mb)
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post