Iklan Billboard 970x250

Legend of The Dragoon PSP Iso/Cso Free Download

Legend of The Dragoon PSP Iso/Cso Free Download



Download Legend of The Dragoon PSP Iso/Cso Highly Compressed – Legend of The Dragoon adalah sebuah video permainan peran yang dikembangkan oleh SCE Japan Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation pada tahun 1999 di Jepang, tahun 2000 di Amerika Utara, dan tahun 2001 di Eropa. Permaian legend ini mengikuti sekelompok prajurit yang dipimpin oleh Dart Feld ketika mereka terjebak dalam perang antar negara-negara Endiness.

Pemain game Legend of The Dragoon ini memandu pihak Dart sebagai model karakter 3D dengan lingkungan tertentu, serta bertarung menggunakan kombinasi mekanika berbasis giliran dengan waktu seperti mekanik yang disebut 搕ambahan? Permainan Legend of The Dragoon ini membutuhkan waktu selama tiga tahun untuk dikembangkan, dengan anggota staf lebih dari serratus dan biaya pengembangan sebesar $16 juta. Yasuyuki Hasebe sebagai sutradara, desainer game, dan penulis cerita. Dan Shuhei Yoshida sebagai produser, sedangkan Dennis Martin dan Takeo Miratsu sebagai penyusun music.


Cerita Legend of The Dragoon ini dimulai ketika Dart sang protagonist sedang dalam perjalanan pulang dari perjalanan untuk mengejar Black Monster. Black Monster ini adalah makhluk yang telah membunuh orang tua Dart dan menghancurkan kota kelahirannya, Neet. Dalam perjalanan, Dart diserang oleh naga yang mirip dengan belalang, yang dikendalikan oleh Sandora, pemberontak dalam perang saudara Serdian

Link Download Game



  • File Iso/Cso: [Direct] | || 400mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post