Iklan Billboard 970x250

Yu-Gi-Oh! GX Tag Force 2 PPSSPP Iso/Cso Free Download

Yu-Gi-Oh! GX Tag Force 2 PPSSPP Iso/Cso Free Download


Download Yu-Gi-Oh! GX Tag Force 2 PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Yu-Gi-Oh! GX Tag Force 2 PSP Adalah sekuel dari Game Yugioh GX Force. Fiturnya tidak banyak berubah. Ia menghadirkan karakter Alexis Rhodes, Atticus Rhodes, Blair Flannigan, Vellian Crowler, Shadow Riders, Jaden Yuki, Zane Truesdale, Syrus Truesdale, dan Chazz Princeton kembali dalam permainannya. Ada pula perubahan-perubahan kecil seperti Anda dapat menemukan kartu dewa Mesir, muncul pula duellists baru dalam permainan. Yu-Gi-Oh! PPSSPP adalah permainan kartu, strategi juga diperhatikan dalam game satu ini. Meski permainan kartu, Anda akan diajak merasakan kekerasan fantasi. Melihat pula karakter-karakter di dalamnya sangat tidak nyata. Setidaknya sesuai dengan tempat lahir game ini. Siapa lagi negara yang terkenal dengan animasi-animasinya kalau bukan Jepang.

Yu-Gi-Oh! PPSSPP Iso atau Cso ini dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Konami. Mereka sudah merilis game tersebut dari versi pertama hingga versi ketiga yang sudah bisa Anda nikmati sekarang. Tapi sebelum menikmati game ke 3, terlebih dulu Anda nikmati yang bagian kedua. Di bagian Yugioh GX Tag Force 2 juga, review pemain yang sudah memainkan game Yugioh versi apa saja mengatakan kalau part 2 ini lah yang paling lucu.


Di game Yu-Gi-Oh! GX Tag Force 2 PPSSPP ada banyak kartu yang bisa diunduh. Jumlahnya lebih dari pendahulunya. Nantinya kartu tersebut bisa Anda manfaatkan buat menyempurnakan resep deck kalian Kalian bisa bermain dengan jumlah 4 pemain. Akan tetapi untuk bisa mengaktifkan mode itu, kalian harus ada dalam mode Ad Hoc Anda terhubung dengan GX Destiny Heroes 2 (PS2), yang memungkinkan kalian bertemu lebih banyak karakter dan kartu Setiap pemain memiliki 3 kartu perdagangan eksklusif Kemudian ada satu kelebihan game Yugioh yang wajib Anda ketahui. Yaitu dimana Cartoon Network memberikan penilaian paling tinggi untuk game Yugioh part 2. Terinspirasi dari anime dengan judul yang sama, ia dapat dimainkan di komputer tapi juga pro dengan Playstation Portable/PSP. Bagi pecinta game strategi, wajib unduh game ini.

Informasi Tentang Game


  • Developer: Konami

  • Publisher: Konami

  • Tahun Rilis: JP: 27 September 2007

  • Platform: Playstation Portable

  • Genre: Permainan Kartu dan Strategi

  • Mode: Single Player, Multiplayer, Offline

How to Install:


  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post