Iklan Billboard 970x250

Bakugan Battle Brawlers: Defenders of the Core Iso/Cso PPSSPP Free Download

Bakugan Battle Brawlers: Defenders of the Core Iso/Cso PPSSPP Free Download



Download Bakugan Battle Brawlers Iso/Cso PPSSPP Higly Compressed – Bakugan: Defenders of the Core adalah video permainan multi konsol yang diperkenalkan pada tahun 2010. Memang terbilang masih baru, namun tetap seru untuk dimainkan. Game ini sendiri dibuat terinsipirasi dari serial film dengan nama yang sama. Bakugan merupakan serial televisi petualangan aksi animasi Jepang-Kanada, namun sayangnya serial ini telah berakhir pada tanggal 26 Januari 2012. Game yang satu ini dapat kamu mainkan pada beberapa platform yakni PSP, PS3, Xbox 360, Wii, dan Nintendo DS.
Pada game ini pemain harus melakukan petualangan aksi dan cepat untuk menyelematkan bumi dari kekuasaan Zenoheld. Pemain bisa menciptakan pahlawan baru dan menemukan hal baru dengan mengontrol penuh atas makhluk saat menghadapi lawan. Sementara itu pada platform Nintendo DS, memanfaatkan layar ganda. Game Bakugan Battle Brawlers: Defenders of the Core ukuran kecil ini dapat kamu mainkan secara gratis baik pada mode single player maupun multiplayer.
Tentu dalam setiap pertarungan, kamu harus memenangkannya untuk bisa menyelesaikan game ini dengan cepat. Ada banyak koleksi karakter bakugan yang bisa kamu pilih untuk dimainkan pada video game tersebut. Sementara itu, dalam mode cerita pemain berperan sebagai karakter utama untuk menjelajahi dunia dan bersembunyi dari pesawat tak berawak dari berpatroli di kota-kota dunia. Kurang lebih game ini mirip seperti game dragon ball z yang juga pembuatannya terinspirasi dari sebuah serial tv.
Game ini pertama kali di kembangkan oleh Sega, perusahaan developer game asal negeri Sakura Jepang. Selain itu, game Bakugan yang satu ini juga dipublikasikan oleh Activision. Total ada 4 fase perilisan game hingga bisa digunakan hingga saat ini. Yang pertama pada tanggal 26 Oktober 2010 di Amerika Utara, sehari kemudian tepat pada tanggal 27 Oktober 2010 dirilis Australia. Selanjutnya yakni tanggal 29 Oktober 2010 di Eropa dan yang terakhir 9 Desember 2010 di Jepang. Selanjutnya saya ingin memberikan beberapa data tentang game yang satu ini :

Informasi Tentang Game

Publisher : Sega & Activision
Seri : Bakugan: New Vestroia
Platforms : PlayStation 3, PlayStation Portable, Wii, Nintendo DS, dan Xbox 360
Genre : Fighting
Mode : Single player, multiplayer, Offline

Kali ini saya akan membagikan game Bakugan Battle Brawlers ppsspp iso/cso for android tersebut secara gratis kepada kalian. Jangan lupa pasang emulator supaya game PSP ini bisa dimainkan di hp smartphone Android. Terima kasih dan selamat bermain.

How to Install:


  • Download file gamenya di bawah ini!
  • extract file gamenya yang sudah kamu download!
  • buka emulator dan cari game file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!
  • Enjoy

Link Download:
File Iso/Cso:  | [Mega] || 600mb

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post