Iklan Billboard 970x250

Kingdom Hearts Birth by Sleep Iso/Cso PPSSPP Free Download

Kingdom Hearts Birth by Sleep Iso/Cso PPSSPP Free Download



Kingdom Hearts Birth by Sleep Mods PPSSPP Terbaru – Apakah kamu tau tentang permainan Kingdom Hearts Birth by Sleep? Ataukah pernah memainkannya? Jika mendengar nama Kingdom Hearts tentu tidak bisa dipisahkan dengan sebuah video permainan. Kingdom Hearts pertama kali dikembangkan oleh Square Enix yang merupakan produsen game video dan manga asal Jepang dan juga Buena Vista Game yang dulunya bernama Disney Interactive (perusahaan permainan video dari Amerika Serikat). Sudah banyak seri permainan yang dikembangkan oleh developers game tersebut, salah satunya adalah Kingdom Hearts Birth by Sleep. Seperti apa sih game yang satu ini?

Game ini pada mulanya diciptakan dengan fitur bahasa Jepang di dalamnya, namun seiring dengan berjalannya waktu sudah tersedia dalam bahasa Inggris yang bertujuan untuk memudahkan pada gamers ketika memainkannya. Game ini bergenre action role playing. Permainan Kingdom Hearts Birth by Sleep mempunyai tiga tokoh utama yaitu Terra, Ven, dan Aqua, yang mengharuskan mereka untuk menjalankan misi dengan cara mencari Master Xenahort. Setiap tokoh tentunya memiliki karakter yang berbeda-beda.

Yang pertama adalah Terra, tokoh ini menjadi salah satu karakter protagonis pada permainan tersebut. Menurut cerita permainan, ia dikirimkan oleh Master Eraqus guna mencari Master Xenahort yang menghilang. Tokoh ini memiliki earth shaker. Sementara tokoh kedua yaitu Venus yang juga merupakan tokoh protagonis dan mempunyai arti nama “angin”. Jika Terra mempunyai keyblade earth shaker, maka Venus juga memiliki keyblade yang bernama Fresh Breeze. Venus juga ditugaskan untuk mencari Master Xenahort bersama bawahannya. Lalu bagaimana dengan karakter Aqua?

Aqua menjadi tokoh wanita pada permainan tersebut. Nama “,Aqua” memiliki arti air menurut bahasa latin. Tokoh tersebut menjadi orang terakhir yang diutus untuk mencari Master Xenahort dan juga pengikutnya. Ia menggunakan Keyblade Rainfall dan juga Rainstrom serta mempunyai karakter yang berpemiikiran tinggi. Sebenarnya masih banyak tokoh lainnya yang tentunya banyak sekali jika disebutkan disini.. Kamu harus mendapatkan terlebih dahulu mengenai informasi tentang game ini.

Info Game Kingdom Hearts Birth by Sleep:


  • Developer : Square Enix Product Development Division

  • Publisher : Square Enix Ubisoft

  • Series : Kingdom Hearts

  • Platform : PlayStation Portable

  • Rilis Pertama : 9 Januari 2010 di Jepang

  • Rilis Kedua : 7 September 2010 di Amerika Utara

  • Genre : Action role-playing

  • Mode : singel player, multi player

Pada intinya, permainan yang satu ini mengharuskan para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh diatas dan berkolaborasi untuk menjalankan berbagai aksi dengan tujuan misi tertentu. Supaya tidak penasaran, langsung saja download gamenya pada link di bawah ini. Happy gaming!

How to Install:


  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso:  | [Direct] || 1.4gb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post