Iklan Billboard 970x250

Download Digimon World Re Digitize PPSSPP PSP ISO CSO Full Patch English

Download Digimon World Re Digitize PPSSPP PSP ISO CSO Full Patch English


Download ROM PSP Digimon World Re digitize Full Patch English ISO Terbaru High Kompres Untuk Emulator PPSSPP Android – Kemlai lagi saya akan share mengenai Game yang di adaptasi dari Anime yang Sangat Populer, apa lagi kalu bukan Digimon, pada kesempatan yang lalu saya juga telah membagikan game Digimon yakni Digimon Adventur V5 Patch Englis silahkan sobat Baca dan download terlebih dahulu jika sobat belum membacanya. Digimon adalah game dengan gaya bertarung para Monster yang sangat populer di konsol PSX. Di Episode game Digimon kali ini sobat tidak haya harus menangkap dan memelihata para Digimon, tapi sobat juga haru memberi latihan dan memperkuat Para monster dengan game play Action RPG yang cuku Menarik untuk sobat mainkan.
Pada Digimon World redigitize ini sobat akan menjadi anak laki-laki yang berusia 14 tahun protagonis yang akan masuk ke dalam dunia Digital Digimon. Sobat bisa meningkatkan digimon melalui tahap pertumbuhan yang menentukan pertumbuhan digimon dan keperibadian digimon.

Pada Digimon World redigitize ini terdapat 5 taap pertumbuhan yakni : In-Training, Rookie, Juara, Ultimate dan Mega. Digimon akan berevlusi dari waktu ke waktu ini berdasarkan statistik dan juga faktor lainya, jika sobat memainkan game ini secara langsung maka sobat akan memahami cara Berevolisinya. Pada game ini jgua menyediakan macam macam Quest yang unik serta sobat juga bisa membuat digimon berevolusi agar menjadi lebih kuat. Digimon juga dapat merasakan Lapar, Sakit, dan Terluka dan tentu akan membutuhkan penyembuhan dan juga perawatan yang tepat agar para Digimon merasa sehat kembali. Hal ini tentu sangat menarik sekali untuk di mainkan kita semua.

Detail Game PSP :

Nama: Digimon World: Re Digitize
Publisher: Bandai Namco
Genre: ARPG
Region: JPN Patch
Rilis: 2012-07-19
Format: ISO
Bahasa: Full Patch English


Download ISO [995 MB ] : G-Drive
Download ISO high compress ( 574 MB ) G-Drive
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post