Iklan Billboard 970x250

Lord of Arcana PPSSPP Iso/Cso Free Download

Lord of Arcana PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Lord of Arcana PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Lord of Arcana merupakan remake dari Lord of Apocalyse. Aspek yang ada di dalam game mirip dengan seri Monster Hunter, God Eater, dan Phantasy Star Portable yang menampilkan permainan mini dan permainan sinematik. Ia menjadi game aksi yang cukup diminati di Asia. Tempat rilis pertama kali itu berada di Jepang dan Asia, tepatnya pada 14 Oktober 2010 dan di Korea tanggal 15 Oktober 2010. Ia juga dirilis pada negara-negara luar Asia seperti Amerika Utara, Eropa, dan Australia.

Permainan ini sangat seru, kalian bisa memerangi monster-monster maupun setan dengan jumlah 4 pemain sekaligus. Jadi Anda tidak hanya bermain solo, menyerbu monster bersama teman-teman lain pun jauh lebih menyenangkan dan berkesempatan menang jauh lebih banyak. Di Lord of Arcana, pemain diberikan kemampuan memanggil monster di dalam permainan. Juga diberikan kemampuan menggunakan sihir untuk mengendalikan benda-benda seperti api, cahaya, dan lain-lain.


Menghancurkan musuh menjadi lebih mudah dengan kemampuan-kemampuan tersebut. Selain itu, ternyata ada fakta menarik dari bentuk-bentuk monster yang ada di sana. Monster-monster dengan beraneka macam bentuk yang ada di Lord of Arcana ternyata butuh bantuan banyak perancang seniman untuk membuatnya bisa sekeren sekarang.

Tak main-main, perancang yang diambil bukan hanya dari dalam negeri. Tapi diambil dari berbagai belahan dunia. Hasil dari usaha perancang tersebut pun hebat. Seperti yang kita lihat, monster-monster itu begitu mengangumkan. Seram tapi sisi artistiknya tidak ketinggalan.

Lord of Arcana adalah game yang dikembangkan oleh Acces Game, kalian bisa memainkan Lord of Arcana pada konsol Playstation Portable kalian. Meskipun pada Desember 2011 lalu sempat dirilis pula pada konsol Playtation Vita.

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post