Iklan Billboard 970x250

B-Boy PPSSPP Iso/Cso Free Download

B-Boy PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download B-Boy PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – B-boy merupakan sebuah game berupa break dance yang dikembangkan oleh Ubisoft Leamington dan dirilis pada tanggal 27 September 2006. Game ini dapat dimainkan untuk beberapa platform yakni PlayStation Portable, PlayStation 2, PlayStation 3. Pada game b-boy kamu diharuskan untuk menari secara hip-hop. Dengan permainan ini tentu saja bisa membawa dampak positif dan pembelajaran bagi siapapun yang memainkannya.

Perminan cocok dimainkan bagi kamu yang saat ini tengah belajar break dance dan belajar hal lain yang sejenis. Melalui sebuah video game, kamu bisa menirukan apa yang dilakukan karakter pada game tersebut. Game yang satu ini mengajarkan kita untuk peduli akan suatu budaya. Terutama mengenai tari-tarian. Sementara itu mengenai musik pada game b-boy adalah musik The Mexican by Babe Ruth.

Gimana B-boy juga merupakan perpaduan permainan pertempuran dengan permainan irama musik. Pemain melakukan kombinasi yang berbeda guna memperoleh poin yang lebih baik dan mengalahkan lawan. Permainan ini ada di berbagai negara termasuk Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat yang terdiri dari total 21 venue. Dalam mode B-Boy Life, kamu harus mengumpulkan kru dan melawan para penari lainnya yang jauh lebih terkenal. Kamu juga bisa membuat karakter sendiri dan menentukan gerakan tariannya

Pokoknya, game yang satu ini keren abis dan wajib untuk kamu mainkan. Nah admin bermaksud untuk membagikan game yang satu ini kepada pembaca sekalian. Tenang kok, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk bisa mendapatkan dan memainkan gamenya. Namun sebelum itu, beberapa data-data dan informasi mengenai b-boy harus kamu ketahui terlebih dahulu.

Informasi Tentang Game
Developer : Ubisoft Leamington
Publisher : Sony Interactive Entertainment Europe
Tanggal Rilis : 27 September 2006
Platforms : PlayStation Portable, PlayStation 2
Genre : Action
Mode : Single player

Link Download B-Boy
File Iso/Cso: [ DOWNLOAD ] | 400mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post