Iklan Billboard 970x250

Brooktown High Iso/Cso PPSSPP Free Download

Brooktown High Iso/Cso PPSSPP Free Download


Download Brooktown High Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Brooktown High merupakan video game sim yang dapat dimainkan pada platform PlayStation Portable. Game ini dikembangkan oleh Backbone Entertainment dan dipublikasikan oleh Konami untuk pertama kalinya pada tanggal 22 Mei 2007 di Amerika Utara. Karakter pada video permainan ini dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan kita, Mulai dari warna rambut, gaya rambut, warna mata, tinggi badan, hingga berat badan. Semua hak tersebut bisa kamu edit sesuai dengan keinginan.

Pertanyaan di awal game mengkategorikan pemain ke dalam salah satu geng sosial. Kemudian pemain melakukan interaksi 20 siswa lainnya di Brooktown dan berada pada lingkaran sosial dan kepribadian yang tidak sama. Tujuan interaksi ini adalah untuk mengajak mereka bergabung ke dalam geng yang berbeda. Adapun empat geng yang berbeda tersebut yaitu Nerds, Jocks, Preps, dan Rebels.

Petualangan selanjutnya yaitu mencari kekasih hati yang dapat dibawa berkencan ke berbagai lokasi seperti film, pantai, dan juga mall. Pemain dapat meminta dan bertukar nomor ponsel kepada pasangan. Ceritanya begitu romantis dan pasti membuat kamu tertarik untuk memainkannya. Game ini adalah game untuk PlayStation Portable, apakah bisa saya mainkan di ponsel android? Tentu sangat bisa, kamu tinggal memanfaatkan emulator supaya bisa memainkan game tersebut pada ponsel android.

Sekedar informasi, emulator merupakan program yang diciptakan untuk mengemulasi suatu aplikasi maupun game agar dapat berjalan atau dimainkan di sistem operasi lain. Contohnya saja permainan yang seharusnya dimainkan pada platform PlayStation Portable, tetapi bisa dimainkan pada hp smartphone android. Salah satu emulator terbaik yang bisa kamu gunakan adalah PPSSPP, game Brooktown dapat kamu mainkan dengan emulator tersebut.

Informasi Tentang Game

Name : Brooktown High
Developer : Backbond Entertainment
Publisher : Konami
Platform : PlayStation Portable
Rilis : 22 Mei 2007
Genre : Dating SIM
Mode: Offline

Link Download:

File Iso/Cso: [DOWNLOAD] | | 300mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post