Iklan Billboard 970x250

Bleach Soul Carnival PPSSPP Iso/Cso Free Download

Bleach Soul Carnival PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Bleach Soul Carnival PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Bleach Soul Carnival merupakan game aksi 2D yang menampilkan karakter dari alam semesta Bleach. Beragam karakter tersedia dari game yang rilis di Jepang pada tanggal 23 Oktober 2009 ini. Jika Anda tidak asing dengan versi manga ataupun animenya, Anda akan menemui karakter-karakter yang ada di anime maupun manga tersebut di dalam game.

Sekitar 15 karakter unik dengan pembawaan riang dapat kalian mainkan di game ini. Para karakter itu seperti, Ichigo Kurosaki, Ulquirroa Schiffer, Grimmjow Jeagerjaques, Toushirou Hitsugaya, Shinji Hirako, Rukia Kuchiki dan lain sebagainya.


Tantangan berlangsung seperti game aksi pada umumnya. Lawan siapapun yang Anda temui di jalan, namun sebelum itu pilihlah karakter mana yang ingin Anda mainkan. Di dalam game ini kalian bisa memanggil sekutu, cukup tekan tombol segitiga pada konsol PS Anda.

Selain itu, ia dapat memunculkan ekspresi marah, membuat kekuatannya menjadi berkali-kali lipat dengan menekan tombol L. Intinya kalahkan semua musuh-musuh dengan kombinasi tombol yang mengagumkan.

Mode marah ini sangat efektif untuk menghancurkan musuh. Tapi, memunculkan maupun menggunakan mode tersebut, Anda perlu menunggu bilah yang memgelilingi ikon karakter menjadi penuh dulu. Gunakan saja mode itu saat kebutuhan mendadak agar energi marah kalian tidak terbuang percuma.

Informasi Tentang Game



  • Developer: Racjin

  • Publisher: SCEJ

  • Platform: Playstation Portabale (PSP)

  • Genre: Action

  • Mode: Single Player

  • Mode: Offline

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post