Iklan Billboard 970x250

Bounty Hounds PPSSPP Iso/Cso Free Download

Bounty Hounds PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Bounty Hounds PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Bounty Hounds memadukan aspek permainan hack and slash dan dibarengi dengan munculnya third person shooter atau penembak orang ketiga yabg sesekali bisa muncul dalam sela-sela permainan. Dari melihat cover serta gambar-gambar cuplikan Bounty Hounds, Anda pasti sudah bisa menyimpulkan kalau game ini bukan sekadar peperangan biasa.

Apalagi melihat kostum baju besi, latar tempat, kekuatan para pemain dan efek-efek mengagumkan yang diciptakan dari peperangan. Di dalam game ini, Anda dapat mengumpulkan bermacam jenis senjata yang jumlahnya mencapai 500-an. Juga banyak potongan baju besi untuk kelengkapan keamanan Anda saat musuh berusaha menghancurkan kalian.


Ia diterbitkan oleh Namco, dirilis di Amerika Utara, Jepang, dan Korea pada tahun 2006 lalu. Terdapat beragam jenis karakter dengan bentuk unik, sesuaikan sendiri dengan kekuatan masing-masing yang dimiliki maupun bentuknya tersebut. Namun jika mengutip alur ceritanya, ada tokoh bernama Maximilian. Ia adalah pemimpin suatu kumpulan tentara bayaran itergalaksi yang diberi nama Bounty Hounds. Maximilian adalah salah satu dari kumpulan karakter yang bisa dimainkan.

Tugas para tentara Bounty Hounds ini ternyata adalah memerangi penduduk asing planet lain. Tujuannya supaya makhluk bumi, atau manusia bisa menjajah mereka nantinya. Jadi yang akan menjadi lawan kalian adalah para makhluk asing dengan beragam bentuk yang unik. Siap-siap dimanjakan oleh grafis game memuakau mereka, peperangan yang mendebarkan, anehnya rupa makhluk asing, hingga dimanjakan oleh beragam senjata yang jumlahnya ada 500 itu.

Tingkatkan statistik Maximilian untuk mendapatkan keterampilan berperang baru. Dan gunakanlah poin pengalaman buat membunuh musuh menjadi terasa lebih mudah. Kumpulkan pula persenjataan yang memadai, dan jangan sepelekan baju besi untuk memperluat pertahanan Anda.

Informasi Tentang Game



  • Developer: XPEC Entertainment

  • Publisher: Namco

  • Platform: Playtation Portable

  • Genre: Third person shooter

Cara Install Bounty Hounds



  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!

  4. Enjoy

Link Download Game


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post