Iklan Billboard 970x250

Call of Duty: Roads to Victory Iso/Cso PPSSPP Free Download

Call of Duty: Roads to Victory Iso/Cso PPSSPP Free Download

Download Call of Duty: Roads to Victory Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Berbicara mengenai game Call of Duty, tentu saja sudah tak asing lagi di kalangan gamers. Sebagaimana yang kita ketahui, Call of Duty merupakan game peperangan yang menirukan tentara dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua.

Bagi sobat yang menyukai permainan tembak menembak tentunya sangat wajib memainkan permainan yang satu ini. Keseruan dan ketegangan semua bisa sobat nikmati dan rasakan ketika bermain video games tersebut.

Permainan tidak bisa dilakukan secara mandiri, tetapi dijalankan secara tim untuk menembak dan menghancurkan musuh dan juga markasnya. Tak hanya sampai disitu, benteng yang kita miliki pun juga jangan sampai menjadi sasaran empuk lawan.

Dalam mengatur strategi perang, sobat harus bisa fokus akan 3 hal. Pertahanan, penyerangan, dan juga komunikasi dengan teman anda. Fokus dan konsentrasi hingga kejelian adalah hal-hal yang harus dilakukan jika tim sobat ingin mengembangkan pertempuran pada games tersebut.

Ada banyak senjata bisa sobat gunakan, mulai dari pistol, bom, dan lain sebagainya. Tim yang dinyatakan menang apabila berhasil membunuh semua lawan dan menghancurkan benteng pertahanannya, sementara itu jika benteng kita yang terbunuh maka otomatis permainan selesai dan dimenangkan oleh tim lawan.

Call of Duty: Roads to Victory Iso/Cso PPSSPP merupakan games yang support jika dijalankan melalui platform PlayStation Portable. Tanggal 13 Maret 2007 adalah waktu pertama rilisnya game peperangan yang satu ini.

Bagi sobat yang mungkin masih asing dengan permainan yang dikembangkan oleh Amaze Entertainment dan yang dirilis oleh Activision ini, berikut admin berikan data-data tentang game Call of Duty tersebut.

Informasi Mengenai Game:

Tanggal rilis : 13 Maret 2007 di Amerika Utara
Rilis kedua : 30 Maret 2007 di Eropa
Seri: Call of Duty
Platform: PlayStation Portable
Pengembang atau developers: Amaze Entertainment
Penerbit atau publisher : Activision
Genre : First-person shooter
Mode : Single Player, Multi Player.

Link Download:

File Iso/Cso: Mega] || (300mb)


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post