Iklan Billboard 970x250

50 Cent Bulletproof PPSSPP Iso/Cso Free Download

50 Cent Bulletproof PPSSPP Iso/Cso Free Download


Download 50 Cent Bulletproof PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – 50 Cent Bulletproof merupakan sebuah video permainan bergenre action yang dikembangkan oleh Genuine Games dan diterbitkan oleh Vivendi Universal Games. Game ini pertama kali dirilis pada tanggal 17 November 2005 dan mendukung beberapa platform yakni PlayStation 2, PlayStation Portable, Xbox. Ceritanya mengisahkan tentang musisi hip hop yang membalas dendam terhadap pembunuh bayaran yang berusaha membunuhnya.

Permainan ini menampilkan anggota awak rap G-Unit sebagai geng. Pada permainan, Dre adalah seorang pedagang senjata, Eminem berperan sebagai perwira polisi yang korup, serta ada juga DJ Whoo Kid berperan sebagai orang yang menjual musik “bootlegged”. Bulletproof juga merupakan judul soundtrack album yang diciptakan oleh Shadyville Entertainment dari DJ Red Heat dan pernah mendapatkan penghargaan “Best Original Song” pada tahun 2005 dalam acara Spike TV Video Game Awards.

Dari segi agregat scores, game 50 Cent Bulletproof ini, dari gamerankings mendapatkan skor 47.38% untuk PS2, 51.75% untuk Xbox, dan 53.56% untuk PSP. Sedangkan metacritics memberikan skor 47/100 untuk PS2, 50/100 untuk Xbox, serta 52/100 untuk platform PlayStation Portable. Sementara itu penilaian dari sisi Review scores juga dilakukan beberapa web game ternama. Pertama adalah 1up.com yang memberikan skor D+ dan kedua adalah all game yang memberikan skor bintang 3,5/5 untuk platform PS2, Xbox serta 2,5 untuk PSP.

Informasi Tentang Game
Developer : Genuine Games
Publisher : Vivendi Universal Games
Platform : PlayStation 2, PlayStation Portable, dan Xbox.
Rilis Pertama : 22 November 2005 di Amerika Utara
Rilis Kedua : 25 November 2005 di Eropa
Genre : Action
Mode : Single player, multiplayer

Link Download
File Iso/Cso: [DOWNLOAD] | 1gb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post