Iklan Billboard 970x250

Chili Con Carnage PPSSPP Iso/Cso Free Download

Chili Con Carnage PPSSPP Iso/Cso Free Download


Download Chili Con Carnage PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Chili Con Carnage adalah sebuah video game penembakan aksi orang ketiga/petualangan. Game ini dikembangkan oleh Deadline Games dan diterbitkan oleh Sci Entertainment di Eropa dan Eidos do Amerika Utara. Pendahuluannya Total Overdosis dirilis pada tanggal 27 September 2005. Dan game Chili Con Carnage bukanlah sekuel sebenarnya dari Total Overdosis, hal ini dikarenakan ia menggunakan judul yang memiliki perbedaan dan memiliki cerita yang tidak berhubungan dengan Total Overdosis.

Game Chili Con Carnage memiliki klasifikasi sebagai pembuatan ulang dari Overdosis Total untuk PlayStation Portable. Nah dalam game Chili Con Carnage ini memiliki beberapa karakter. Dari karakter-karakter tersebut mimin akan jelaskan sebagian karakter dalam game ini. Karakter 1 yaitu Ramiro “Ram” Cruz, dia adalah seorang atlet atletik. Dan ayah Ramiro bernama Ernesto yang di bunuh bersama kucing hadiah ulang tahunnya.

Ramiro meyaksikan pembunuhan sang ayah, sehingga ia berniat untu membalas dendam pada penjahat yang telah membunuh ayahnya. Dan diantara misi-misi tersebut, pemain dalam game Chili Con Carnage dapat memilih untuk memainkan mini game, dimana setiap pemain dijatuhkan tepat ke tengah situasi dan harus menyelesaikan sejumlah gerakan dengan nominal terbatas, atau mengalahkan skor musuh yang ditetapkan dalam waktu terbatas.

Dalam game ini tidak ada opsi jelajah bebas. Dan game ini juga merupakan sebuah game action, adventure. Jadi dalam memainkan game ini pemain harus melumpuhkan lawan/musuh untuk memenangkan permainan ini. Pemain dapat menggunakan senjata api untuk mengalahkan musuh yang ingin dilumpuhkan.

Informasi Tentang Game
Developer : Dedline Games
Platform : PlayStation Portable
Release : EU :February 16, 2007
Genre : Third-person shooter, Action
Mode : Single-player, Multiplayer

Link Download Chili Con Carnage
File Iso/Cso: [ DOWNLOAD ] | 400mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post