Iklan Billboard 970x250

CID The Dummy Iso/Cso PPSSPP Free Download

CID The Dummy Iso/Cso PPSSPP Free Download

Download CID The Dummy Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – CID The Dummy adalah video game petualangan yang dirilis untuk beberapa platform yaitu PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, dan Microsoft Windows pada tanggal 17 April 2009. Game ini dikembangkan oleh Twelve Games dan dipublikasikan oleh Oxygen Games. CID The Sunny memadukan elemen platform klasik seperti lompatan waktu, mengumpulkan pick up, mengalahkan musuh, dan juga menantang bos dengan elemen lainnya seperti teka-teki, penggunaan senjata, dan juga pencarian rute.

Sebuah boneka diberi kekuatan khusus oleh seorang profesor bernama B.M. Werken guna menjalankan misi menyelematkan putrinya yang sangat cantik. Awal perilisan game ini dianggap sedikit mengecewakan, dapat dilihat dari cukup banyaknya review negatif untuk game yang satu ini. Namun tentu saja developer game terus memperbaiki gamenya sehingga menjadi lebih baik lagi.

Secara grafik, video game dinilai sudah cukup baik. Lingkungan dalam game ditampilkan dalam grafis 3D dengan objek yang cukup mendetail. Efeknya memang tidak begitu spektakuler namun setidaknya sudah cukup bagus. Ada juga beberapa animasi yang bagus pada permainan ini. Ketika kamu berlari cepat ke dinding, anda akan mendapatkan tampilan CID yang cukup memukau. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang pernah memainkan game HD CID The Dummy.

Sementara itu untuk musik game ini lebih ke arah instrumental dan tekno music. Musik tersebut membuat suasana permainan menjadi jauh lebih hidup. CID The Dummy diluncurkan dalam 2 tahapan, tahap pertama yakni pada tanggal 17 April 2009 dan yang kedua 3 bulan kemudian tepatnya pada tanggal 7 Juli 2009 di Amerika Utara. Dibalik sisi positif dan negatifnya dari game ini, admin tetap merekomendasikan kamu untuk memainkannya karena cukup seru untuk dimainkan. Berikut ini beberapa data-data mengenai game CID the Dummy ppsspp for android dan dekstop pc ini.

Informasi Tentang Game

Developer : Twelve Games
Publisher : Oxygen Games
Platforms : PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, dan Microsoft Windows
Rilis Pertama : 17 April 2009 di Eropa
Rilis Kedua : 7 Juli 2009 di Amerika Utara
Genre : Action Adventure platform
Mode: Offline

Link Download:

File Iso/Cso: [DOWNLOAD ] | 200mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post