Iklan Billboard 970x250

Dead Head Fred Iso/Cso PPSSPP Free Download

Dead Head Fred Iso/Cso PPSSPP Free Download



Download Dead Head Fred Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Dead Head Fred merupakan video game lucu aksi petualangan yang dibungkus oleh kisah horor yang dapat dimainkan pada platform PlayStation Portable. Game ini dikembangkan oleh Vicious Cycle Software dan diterbitkan oleh D3 Publisher. Dead Head Fred pertama kali dirilis pada 28 Agustus 2007 di Amerika Utara. Video game dead head fred ppsspp for android dan pc ini merupakan permaiann petualangan seorang monster berkepala aneh. Kamu hanya bisa memainkannya sendiri tidak bisa dimainkan secara kelompok. Wah seram sekali ya, game horor tetapi dimainkan sendiri. Kalau kamu bukan penakut sih tidak

Dalam permainan ini dikisahkan seseorang yang bernama Fred. Fred telah bangkit dari kematian dan akan menghancurkan seluruh pasukan Monster. Dalam perjalanannya, Fred mencari seseorang yang telah membuatnya terbunuh dengan segala percobaannya. Dari segi grafis dan gameplay boleh dibilang sudah cukup baik dan layak untuk dimainkan. Petualangannya pun juga cukup banyak.


Fred juga mencoba untuk mengumpulkan petunjuk dari pembunuhannya dan melakukan pembalasan dendam kepada pria yang telah membunuhnya. Tidak seperti video permainan yang sejenis, game Dead Head Fred tidak dibekali dengan senjata konvensional. Fred hanya memakai kekuatan seadanya untuk bisa mengalahkan musuh. Game yang satu ini cukup banyak mendapatkan review dan komentar yang positif dari pemainnya sehingga sangat recommended untuk kamu memainkannya.

Dari segi audio, Dead Head Fred didukung musik yang diciptakan oleh Rod Abernethy dan Jason Graves dan direkam di studio musik Abernethy’s studio, Rednote Audio. Dana musiknya memang sedikit menyeramkan, tetapi hal itu tidak mengurangi sisi menarik dari game yang satu ini. Selain diluncurkan di Amerika Utara, game Dead Head Fred juga diluncurkan di beberapa negara lainnya seperti Eropa, Australia, dan juga Jepang. Berikut ini beberapa hal mengenai garam tersebut:

Informasi Tentang Game


  • Developers : Vicious Cycle Software

  • Publishers : Namco Bandai Games dan D3 Publisher

  • Platform : PlayStation Portable/PSP

  • Rilis Pertama : 28 Agustus 2007 di Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 26 Oktober 2007 di Eropa

  • Genre : Action Adventure, platformer

  • Mode : Single player

How to Install:

  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post