Iklan Billboard 970x250

Dave Mirra BMX Challenge PPSSPP Iso/Cso Free Download

Dave Mirra BMX Challenge PPSSPP Iso/Cso Free Download



Dave Mirra BMX Challenge PPSSPP Iso/Cso Free Download merupakan game yang memiliki format file CSO/ISO yang bisa dimainkan dengan berbagai konsol. Misalnya saja di Android, Windows dan lainya dengan bantuan emulator bernama PPSSPP. Jika kamu belum memiliki emulator tersebut, kamu bisa mendownloadnya lebih dahulu agar bisa memainkan game yang satu ini. Dave Mirra BMX Challenge versi terbaru memiliki genre racing sehingga akan seru sekali untuk melewati rintangan dalam arena balapnya. Game Dave Mirra BMX Challenge highly compressed ini dibuat oleh developer bernama Extreme Sport yang pastinya merupakan developer game yang handal. Game yang satu ini dirilis pada 12 Juni 2007 sehingga sudah 11 tahun Game yang satu ini eksis.

Meskipun banyak game racing yang bermunculan, tetapi nyatanya para gamer tetap menikmati Dave Mirra BMX Challenge PPSSPP. Kenapa begitu? Kamu pasti akan tahu jawabannya ketika sudah mencoba bermain game yang satu ini. Kamu bisa mendapatkan game yang satu ini dalam versi inggris, karena memang game ini dirilis menggunakan bahasa inggris saja. Serunya adalah game Dave Mirra BMX Challenge PPSSPP Ukuran Kecil ini tidak membutuhkan koneksi internet, jadi kamu bisa memainkannya tanpa data.

Pastikan kamu mencoba permaianan racing yang satu ini, karena Dave Mirra BMX Challenge mot iso dan cso ini sudah membumi dihati para gamers. Kamu pasti akan kecantol juga permaianan game yang satu ini. Racing adalah game yang paling disukai selain game perang, karena itulah game racing selalu dinantikan dan menjadi permainan paling diminati. Kamu pasti akan mendapatkan sensasi yang luar biasa ketika memainkan Dave Mirra BMX Challenge PPSSPP Free Download ini.

Informasi Tentang Game:


  • Nama: Dave Mirra BMX Challenge

  • Genre: Racing

  • Platform: PPSSPP Emulator/Playstation Portable

  • Tanggal rilis: 2007-06-13

  • Developer: Extreme Sport

  • Bahasa: English

  • Mode: offline (tanpa koneksi internet)

  • Savedata Info: All Characters, All Medals, All Levels, All Bikes, All Styles

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post