Iklan Billboard 970x250

Iron Man 2 PPSSPP Iso/Cso Free Download

Iron Man 2 PPSSPP Iso/Cso Free Download




Download Game Iron Man 2 PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Yang terlintas di benak kita saat mendengar nama Iron Man pasti adalah filmnya. Namun sekarang hadir pula Iron man dalam versi game ppsspp. Setelah merilis Iron Man pertama, sekarang saatnya membahas Iron Man part 2. Game dengan genre petualangan ini memiliki misi yang tak jauh beda dengan filmnya. Yakni memberantas kejahatan dan berperang melawan musuh dengan mengandalkan teknologi yang ada. Alur cerita dari Iron Man 2 ditulis langsung oleh Matt Fraction. Dia adalah penulis The Invicible Iron Man. Jadi Anda akan menikmati vidio game Iron Man 2 PPSSPP For Android berfomat iso dan cso dari cerita asli tokoh pahlawan berbaju besi kita.

Saat memainkannya, kita diberikan dua pilihan tokoh. Pertama kita bisa menjadi Iron Man dan kita juga bisa menjadi War Machine. Setiap pemain memiliki keunggulannya sendiri-sendiri. Tapi omong-omong soal Iron Man, di part ini Anda bisa menikmati kostum Iron Man, termasuk juga Mark II sampai VI. Pengembang dari game ini sendiri adalah Sega Studios San Francisco dengan penerbitnya bernama Sega. Kalian bisa menikmati game ini dari platform Nitendo DS, IOS, Blackberry Playbook, PlayStation 3, xbox 360 Akan tetapi untuk platform Microsoft Windows belum bisa menikmati game petualangan ini. Awalnya sempat mereka rencanakan untuk menambah game di perangkat tersebut, namun entah dengan alasan apa tiba-tiba dibatalkan begitu saja.


Rilis pada tahun 2010, dengan peluncuran tanggal yang berbeda di tiap-tiap negara, dimana Eropa pada tanggal 30 April, dan Amerika Utara tanggal 4 Mei. Tak cukup grafis yang mumpuni yang dibanggakan dari game ini, kalian juga disajikan kisah menarik dari game Iron Man 2. Adapun game ppsspp iron man dengan versi berbeda salah satu nya adalah iron man 3 the official game untuk pengguna hp smartphone android. Kemabli lagi dari cerita vidio game iron man ini yang dimulai ketika Iron Man membela Dataspine, namun tiba-tiba ia dijatuhi bom EMP yang membuatnya berhasil dilumpuhkan saat itu juga. Kisah kemudian dilanjutkan dengan Iron Man yang harus mencari tahu kebenaran dari masalah yang menimpanya. Untuk lebih jelas, kalian bisa mencoba permainan itu. Tersedia gratis, Anda dapat mengunduhnya dan memainkannya lewat Smartphone dengan aplikasi bantuan. Namun sebelum itu, saya sajikan beberapa detail dari game ppsspp Iron Man 2 terbaru ini.

Informasi Tentang Game:


  • Nama: Iron Man 2

  • Tested: Vivo v9||Ram: 6gb

  • Developer: Sega Studios San Francisco, Gameloft.

  • Platform: Playstation Portable/PSP

  • Publisher: Sega

  • Genre: Action, adventure

  • Mode: Single Player, Offline

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post