Iklan Billboard 970x250

Jak and Daxter: The Lost Frontier Iso/Cso PPSSPP Free Download

Jak and Daxter: The Lost Frontier Iso/Cso PPSSPP Free Download




Download Jak and Daxter: The Lost Frontier Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Jak dan Daxter: The Lost Frontier adalah video game platformer yang dikembangkan oleh High Impact Games dan dirilis oleh Sony Computer Entertainment. Game untuk hp samartphone android dan juga desktop pc ini untuk pertama kalinya dirilis pada tanggal 3 November 2009 dan bisa dimainkan pada platform PlayStation Portable dan PlayStation 2. Permainan ini mendapat tanggapan positif, dengan kritikus memuji grafik permainan, permainan, dan pertarungan udara. Game yang satu ini juga menjadi bagian dari serial game Jak and Daxter.

Pada game yang satu ini diceritakan dua orang sahabat bernama Jak dan Daxter. Kedua sahabat ini sangat gemar sekali berpetualang menggunakan pesawat terbang milik jax yang hanya bisa digunakan oleh mereka berdua. Jak sendiri adalah seorang pemuda sedangkan Daxter adalah hewan peliharaan milik Jak. Sepanjang permainan, kamu agak disuguhkan berbagai petualangan dan juga tantangan yang seru untuk bisa kamu lalui. Mereka dibekali dengan beberapa senjata dan baju besi


Tak hanya untuk anak-anak saja, game Jak and Daxter: The Lost Frontier juga cocok dimainkan oleh orang dewasa. Game ini sendiri di desain oleh Dave Goodrich dan audionya diciptakan oleh seorang composer bernama James Dooley. Memang game ini untuk platform PlayStation 2 dan PlayStation Portable, namun sejatinya juga dapat dimainkan di smartphone asalkan, kamu memasang emulator atau yang kita kenal dengan istilah PPSSPP. Game ini hanya bisa dijalankan dengan mode Single player saja.

Sementara itu untuk perilisan sendiri game yang dikembangkan High Impact Games ini dipublikasikan dalam beberapa tahapan. Yang pertama di Amerika Utara pada tanggal 3 November 2009, selanjutnya di Jepang pada tanggal 29 November 2009. Ketiga, di Australia pada tanggal yang sama dan yang terakhir di Eropa sehari kemudian pada tanggal 20 November 2009. Untuk memberikan gambaran, berikut saya tampilkan beberapa data mengenai game yang satu ini :

Informasi Tentang Game


  • Developer : High Impact Games

  • Publisher : Sony Computer Entertainment

  • Series : Jak and Daxter

  • Platforms : PlayStation Portable dan PlayStation 2

  • Rilis Pertama : 3 November 2009 di Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 19 November 2009 di Jepang

  • Genre : Platform

  • Mode : Single Player, Offline

Link Download:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post